Sabtu, 17 September 2011

BAD MOOD!!!

Semalem gua on twitter kan ya tapi pas gua liat TL ternyata ada cewe nulisnya sembarangan banget sumpah najiss kali ya,tapi gua ngerasa tweets dia itu buat gua,wah panas lah hati gue errrr......... (gimna gua gak ngerasa dia orang yang gua kenal.oke sebatas kenala doang dan gak lebih dan dia itu bisa disebut mantan temen deket pacar gua sekarang) next!!! KALO LO GAK SUKA SAMA GUA BILANG!!! gka usah ngomong kayak gitu juga (ah gila gua yang negative thinking atau persaan gua juga,tapi gua yakin itu buat gua 100% gak ada kata 99%) tapi yasudah lah gua akan lupakan itu -________- tapi kata katanya dia itu maksudnya apa,itu yang menjadi tanda tanya buat gueee!!!!! ah tau ah bikin gak nyaman deh kalo kayak gini,salah apa gua sama dia yaaaa???? kalo ua ladenin dia disangka gua lagi yang kegeeran,udah lah anak kecil ini masih cetek pikirannya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar