Selasa, 27 September 2011

Paduan Suara STIE KUSUMA NEGARA 2011

Alhamdullillah tanggal 26 September 2011 kemarin STIE-KN wisuda yang keberapa gitu gue lupa hahahah (maaf maaf) nah gua disini bertugas sebagai paduan suaranya hihihihi keren yaaaaa :) padahal sih suara kita gak bagus bagus amat tapi kita berusaha nampilin yang terbaik buat senior kita yang sekarang udah menyandang gelar SE,MM,D3 (ahlimadya) semua hehe. Ya Allah latihan padusnya itu pertama pada semangat banget tapi kesininya udah berkurrang mungkin karena bnyak yg ada tugas dan lainnya kali yah heeh maklum kuliah bay hahahah gayaaa :/ tapi alhamdullillah juga pas acara gladiresik semua dateng. Seorang sosok bu masta yang rela sabar ngeletih padus setiap 2 hari seminggu ya Allah doi sabar banget deh pokoknya gak mau ngecewain beliau gitu pas nanti hari H nya hehe (bahasaaanyaaa eeerr..). Lo tau gak Prof gua ngasih lagu bebas apa buat padusnyaaaa?????? INSYAALLAH-MAHER ZEIN plus bahasa inggrisnya wawwwwww gelaaa banget deh semuanya udah pada pesimis tuh pada gak bisa bahasainggrisnya tapi kita coba berusah buat semua yaaa heheh

Nah pas hari H yang ditunggu dateng juga wah dingin deg-degan bukan main takut banget jelek nanti suara sopran,alto sama bass nya tapi apa yang kita tampilin kemaren itu insyaallah ya yang terbaik buat para wisudawan dan wisudawati nya hehehe amin yaaaa.....
lagu pertma yang dinyanyiin itu lagu dari kampus kita yang dirahasiakan wkwkkkw ;p lagu khusus buat STIE hahahaha ya Allah pas nyanyi lagu itu gua tersentuh banget soalnya tongkat sidang yang dibawa dosen2 pengajar itu yang buat gua mau nangis terus liat wisudawan sama wisudawatinya yang mau dilantik aaaaaaaaaaaaaaaaa GUA NGERASAIN KALO GUA ADA DISITU (mama papa gua liat gua dilantik dapet gelar SARJANA EKONOMI bay siapa yang gak bangga coba) gua sedih banget :'( 

Alhamdllillah acara selesai gua tanya temen gua yati yang jadi pemandu.. kata dia padusnya "BAGUSSSSS" asikkkk gua seneng ahaahha :p banga deh gua tapi gak tau menurut bu masta gimana,mudahmudahan sama yaaa hehehe :)
Selesai wisuda gak lupa kita foto-foto deh aahaha abegeehhhhh maklum :p


Indah,Zharra,Bu Masta,Lia

Zharra,Indah,Lia,Dewi S

Lia,Zharra,Indah

Kak Heri sama Kak Ayu

Dewi H,Kak Mia,Lia,Dewi S,Kak Heri,Kak Ayu

Dewi H,Zharra,Lia,Dewi S,Indah

Selesai acara salim Bu Masta cium-cim cipaka-cipiki pasti bakal kangen lagi soalnya tahun depan lagi kita ketemu Bu Masta :') 




note : masih banyak fotonya tapi belom di tag diFB hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar