Jumat, 09 September 2011

SIAL BANGET !!!!

Hari jumat tanggal 09 September 2011 gua jalan ke junction lagi sama Aria panca buat nonton get married 3 ah ternyata gak ada yah terpaksa gua nonton Tendangan Dari Langit gua kira filmnya gak seru gak asik iyalah pas gua liatin nih yang nonton emak-emak,anak kecil, 4 tahun deh,bapak-bapak,anak SD buset dah gua rasa yang pacaran cuman 3 pasang doang (termasuk guee sama aria ahahaha) kacian yaaawhh :p

Ah gila selesai nonton gue makan kan tuh nah udah kalo gua cerita lebih details ntar malah lo semua bosen lagi bacanya iya kan,iya!!!
oke next ya,sebelum parkir motor kan karcisnya gua yang megang ya gua udah masukin tas gue deh pokoknya >,< nah pas mau pulang juga gua udah megang uang Rp 2000,- STNK motor Aria dan Karcis itu tapi tiba-tibaaaaaa JENG-JENGGGGGGG pas sampe di pemeriksaannya itu ya Allah tuh karcis gak ada (MAU NANGISSSSS gua) shock udah Aria maksa gua suruh nyari dan gua bilang gak ada ahhhh takut banget Aria marah deh itu :( akhirnya kata mbak sama mas nya yaudah cari dulu didepan ya (untung tuh orang pengertian kan,coba kalo gak udah dibawain polisi kali gua sama Aria (ih LEBAY YA)
Udah kayak gitu Aria bilang "KAMU TARO MANA TADI KARCISNYA YANG?" nah gue bilang "ih sayang gak ada tadi kan udah aku pegang dan masukin tas kamu liat kan tadi,kamu cari coba yang diparkiran yang tempat tadi terbang kali kertasnya" (dengan muka melass hahahaha) 
Akhirnya sedikit keselmungkin marah hahaha aria nya nyari dan gua disuruh megangin helm sama jagain motor dia (sebenernya pengen gua tinggal kabur aja tuh haahhaha tapi kasian :P) Gak lama kemudian Aria bawa kertas nya dan kasih ke mas nya hahhaha --> nah itu tadi cerita kesialan diJunction gimana selanjutnya ......


Pas dijalan Aria bilang "jalan jalan yuk yang" terus gua iyain aja hahaa biar lama :P ternyata eh ternyata di GOR POPKI motornya ngelindes apa gitu soalnya suaranya kenceng banget deh gua gak sengeja bilang refleks "awas loh yang motornya bocor kali nih" udah lah Aria gak mempermasalahkan itu doi terus aja ke POM buat isi bensin dan setelah itu rencananya sih kerumah Om Budi tapi gak jadi deh kata Arianya kejauhan,terus dia ngajakin gua keruamh yoga (boyfriendnya dia hahah) kita ngebut2an dijalan ya aria bilang "yang kempes deh kayaknya motor aku" gua bilang "yaudah ayo pompa aja dulu yang" Alhamdullillah ternyata ketemu tukang pompa hehe. Pas udah dipompa ternyata gak bisa tukangnya malah bilang "INI MAH BOCOR HARUS DIGANTI BANNYA " ya Allah sial lagi kan MOTORNYA ARIA TERNYATA BENER BOCOR PARAH LAGI  HAHAAHHAHA mau ketawa gak bisa mau sedih jga gak bisa yaudah gua diem aja tuh hahhahah Yaudah lah mau gak mau diganti dengan harga Rp 15.000 haahha (uang sisa lebaran gue) 
Oke lanjut,akhirnya gua nerusin jalan kerumah yoga ah parah deh mana jalannya si Aria lupa malah gua yang jadi petunjuk jalan :( nah pas udah sampe rumahnya yoga TERNYATA EH TERNYATA LAGI KATA NYOKAPANYA "YOGANYA BARU AJA PERGI" sialan cape ini gue duduk mulu dimotor haha
Tujuan terakhir kita kewarnet Ardi buat minjem uang (kata aria) ah ngapain yang (dengan nada bete guee) .....
Sampe lah warnet Ardi dan ARDINYA GAK ADA dia udah pulang kerumahnya mau gak mau gua sama Aria ke rumahnya untung deket :(.....
lo mau tau kerumah ardi ngapain??? Cuman minjem uang Rp 15000 doang hahhaa (malu maluin banget deh) kata Aria sih gantiin uang gua biar bisa jalan lagi sama gua nya (ya Allah parah ya) Merasa bersalah banget jadinya kasian Aria nya Sial bawa gue jalan jalan :(


Jadi FIX ya banyak KESIALAN HARI INI :
  1. Gak jadi nonton GET MARRIED 3 (katanya belom ada)
  2. Karcis terbang di parkiran tempat kita parkir
  3. Ditahan suruh nyari kertas itu doang
  4. Ban Bocor
  5. Kerumah yoga,yoganya gak ada
  6. Kewarnet Ardi,Ardinya gak ada
  7. Minjem uang lagi yang malunya itu hahahahaha
Astagfirullah gak tau harus berkata apalagi gua hahhha,yang jelas makasih ya buat Aria udah ngerti gua dan sayang sama gua :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar