Sabtu, 25 Juni 2011

CINTA ZHARRA 1

Waktu itu kan kelas 2 SMA gua kan sama Aria kan sempet putus kan ya tuh nah distu gua punya cowo lagi hahaha maaf ya ARIA PANCA (kan waktu itu hubungan kita END) :p tapi gua masih berharap sama lo banget deh hehee muah selamanya deh.
Cowo ini nih yang nembak gua,cuman jadi pelampisan gua doang maaf ya hehe gua kan juga gak enak sama dia. Di SMK Budhi Warman 2 sempet ada acara pensi kan ya nah si Aria dan Bandnya STUDENT HATE SCHOOL manggung diBW tuh. Yah sayang SMA BW nya kan yang kelas 2 itu lagi ada study tour jadi gua gak bisa liat dia manggung deh sedih,aria waktu itu juga sms gua tau hehehehe seneng banget gua. Panjang banget ceritanya pokonya deh om om tante tante (INI TAHUN 2009 LOH YA TEPATNYA BULAN DESEMBER HEHEEH)

Terus pas malem tahun batu Aria telp gua tuh,gua gak nanggepin ah sok jual mahal giu deh gua wwkwkwkw padahal mah dalem hati nangis inget dia lagi sih wee gua cuekin aja dulu telpnya sama smsnya aaaaaaa sedih Aria nanya apa gua masih sayang sama dia apa gak,gua bilang aja gak,soalnya gua udah punya yang baru (dalem hati nyesek abis gua bilang gitu) udah lah akhirnya gua matiin aja telp Aria itu (gua inget banget dia telp gua pake hp temennya pas tahun baru itu dia lagi di puncak inget gua mh gak akan gua lupain)

Tapi sayang ya hubungan gua sama pacar gia itu bukan Aria loh bertahan cuman 2 BULAN saja maklum doi udah bosen bilangnya sih mau kerja biar mamanya seneng gitu sama dia tapi lo tau gak ternyata tuh cowo udah kenal sama cewe laen duluan dan seminggunya RELATION dia sama cewenya dupiblikasikan ajingg banget kan ya cowo gitu hahaahah selamet deh ah. Setelah kejadian gua putus itu Aria kebetulan sms gua nanya lagi apa? Gua bilang aja lagi nangis gara-gara putus sama cowo aku terus Aria respon tuh Wah bagus dong aku ada kesempatan lagi bisa kayak dulu sama kamu hehehe (jiah dia nyari kesempatan) tapi dalem hati gua mah seneng banget heheh dia ngomong gitu hehe
Tenyata sebelum Aria UN Aria ngajakin gua balikan lagi dan bilang smaa gue
I STILL LOVE YOU HONEY
Anjrritt gua terbang kelangit ketujuhhhhhhhhhhhhhhh gua bilang aja ke dia,kalo kamu gombal hahaha

Tapi disaat detik-detik gua mau balikan lagi ternyata temen sekelas gua AULIA (maaf ya bawa nama lo mereka sempet deket dan sempet ngomong sayang aku kamu cium-ciuman pula sama ARIA ahhhh gau sakit hati banget ya Allah ini nih rasa sakit hati gua waktu tanggal 16 MARET 2010 masih hafal ya guaaaa ckckckc

Gue mash sayang sama mantan gue (ARIA) walaupun uda 5bln gue gak sma dia lg tp perasaan gue gk bs drbh sm siapapun.wlupun ada org yg nembk gue susah buat gue jwb IYA krn hati gue msi syg dia ! Temen-temen gue jg crta yg gk bnr tentang dia ke gue,tpi gue gak pdli ! dia yg gk bsa ngerti perasaan gue,mngkn dia jga gak akan tau dan gak kan prnh tau perasaan gue !


Mungkin temen gue jga uda bosen dgr crita gue tentang lo trus
Pas gue tau lo kya gtu (deket ngomong sayang sayang) sama temen gue
Masih inget bgt gue lo ngmng : I STILL LOVE YOU ! (ke gua) tapi dibelakng gua lo sayang sayangan sama cewe leann ahhh


Inget gue,wktu lo blng : tunggu aku smpe un ya? Tapi lo nya gtu ganjen sma cw laen,kurang sbr apa gue!

GITU PEMIRSA CERITANYA maaf ya kalo gua kasar ngomong gini diblog gua hahaha tapi asli ini cerita asli gua sumpah wkwkwkw intinya disini gua belom balikan ya semua hehehhe

Tapi tanggal 21 MARET SEHARI SEBELUM ARIA UN dia minta balikan sama gua hehe akhirnya ya sudahlah saya mau orang sayang iya gak hehe gua jalanin hubungan itu seneng banget udah ngerasa baik dari yang sebelumnya….


BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar