Minggu, 26 Juni 2011

Perpisahan Ke Jogjakarta banyak kenangannya

FOTO YANG INI LAGI RESTAURANT





SUKMA AZZANI IBADILLAH (paling kiri) YENI PUSTIKA HANDAYANI sampingnya ZHARRA ZHETIRA SARI dan SELVIA WAHYU AGUSTINA (paling kanan) foto ini tempat pemberhentian makan malem hehehe





GLOBAL WARMING

SUKMA AZZANI IBADILLAH temen gua ini yang nyoba foto di luar restauran HAHAHA serem abis nih gua pertama liat ginian 



INI FOTO DI CANDI PRAMBANAN


Foto ini gua ambil pas ada di CANDI PRAMBANAN ISMAH ZAHIDAH (paling kiri) sampingnya ada gua ZHARRA ZHETIRA SARI sampingnya gua lagi ada IKA NUR KARINA dan PRATIWI (yang paling kanan) kita kejogja dari sekolah kita SMA BUDHI WARMAN II JAKARTA



AT PARANGTRITIS BEACH YEEAHH IT'S SO AMAZING




PARTY MASK
Dijogja SMA BUDHI WARMAN itu ngadain pesta topeng tapi sedikit mengecewakan dikira anak-anak laen kita dansa gitu haha pake lampu kedap kedip warna warni ternyata eh ternya ya Ampun pesta topengnya FLAT bnaget alias gak jelas dan biasa banget temen ckckck tau gitu mending kita ke MALIOBORO daripada perta gak jelas gini udah pemutaran dokumenternya gak jelas aneh banget lagi cckckck sangat mengecewakan deh pokoknya



AT BOROBUDUR TEMPLE


Candi Borobudur adalah tempat terakhir yang kita kunjungi heheh sayang foto diatas itu gak ada guanya itu semua temen-temen gua hehehe beberapa lah gak semuanya hehe foto itu gua yang ambil hahha (kasian banget ya jadi guaaahhhhh) wkkwwkk gpp deh amal dikit





GUA DIKAMAR HOTEL NUGRAHA 


Gak lupa nih sama kamar hotel gua tercinta hehe kamar gua itu adalah kamar yang paling ancur diantara kamar temen-temen gua yang laennnya haha :p keren ye foto gua tuh lagi minum coca-cola wkwkwk pamer ah iklan dikit ceman-ceman haha apa lo mau liat yang lebig seru lagi temen-temen kamar gua yang ancur ini liat ye satu persatu cciiiiyyaaaaa monggooo.....

 
 Ini temen gua yang pertama namanya ISMAH ZAHIDAH wkwkw lo liat aja noh mukanya najis banget ye kocak abis nih pacarnya Gilang haha udah pake celana pendek kurus mukanya ancur belang lagi haha tapi gitu-gitu dia baik sama guaaa :) foto ini diambil pas banget baru sampe di hotel tau kan muka capenya dia heheeh



 
 Temen gua yang kedua ini namanya CUT SHELLY NINDYA PUTRI guyss doi suka banget sama JUSTIN BIEBER ckckc sampe tergila-gila deh dia suka banget sama warna ungu (warna kesukaan justin bieber) sampe kemeja yang dia pake aja warna ungu hahhahah :p cut ini yang paling cepet molornya buset deh gak bisa diganggu gugat deh tuh ini foto gua sama ASTRID (atun) yang ambil asli candid haha








Dan yang terakhir alis ketiga ini dia ASTRID ASTAMI DWITYA alias nama beken ATUN wkkwkw gak tau kenapa dari kelas X SMA udah gitu panggilannya nama pacarnya JOKO PURWOKO disingkat JPWK haaha kocak abis ye ini orang gak bisa diem deh gak pernah ada dikamar deh ckckc ngelayap mulu sama JOKO hahha :p sekali nya ada juga tidur mandi ganti baju haha kasian nih ATUN tidur bertiga sama CUT ISMAH dikasur atas gak kebagian tempat sedangkan gua ZHARRA tidur dikasur bawah sendiri haha wasoooyyyy kan hahahha 


Semua itu adalah kenangan paling berharga sama temen-temen SMA gua gak akan gua lupain kapan lagi kan kita bisa kayak gitu kita semua udah pisah udah sibuk sama urusan kita masing-masing ada yang kuliah kerja dan lain-lain deh jangan sampe ya diantara anak BW ada yang pengangguran :') INSYAALLAH pas REUNI kita nanti kita semua udah sukses amin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar