Sabtu, 25 Juni 2011

Jalan-jalan PRJ malem minggu dari Siang sampe malem


Tanggal 25 JUNI 2011 Gua jalan-jalan ke PRJ sama Aria gpp deh itung-itung malem minggu bareng jarang kan gua malem mingguan berdua haha. Sebelumnya gua janjian dulu tuh pas malem hari jumat nya tapi dia bilang iya bisa mau makan kerak telor (KATA ARIANYA) HAHAAH maklum orang desa belom pernah nyobain kali ya wkwkw. Nah,etelah smsan panjang lebar dan segala macem gua dan dia tidur deh tuh

KEESOKAN HARINYA

Gua bangun jam setengah 10an Arianya bangun jam 9an deh (kalo gak salah ya hehhe) Aria sms “yang udah bangun kamu?” gak lama gua bangun dan gua bales iya udah sayang nih aku baru bangun” Aria bales “Dasar kebo wkwkwk” udah gitu panjang lebar deh tuh smsan nya ah sampa pusing eke hahaha. Waktu menunjukan jam 12 dan Aria janji jam segitu mau dateng,ternyata eh ternyata dia dateng jam 1 lewat buset deh ngaret abis kan tuh Aria. Oke kembali lagi kejalan jalan PRJ ya guys ;) gak lama dari itu gua dan Aria izin ke Mama Papa heheh kata Papa “yaudah hati-hati ya jangan macem-macem Aria titi Zharra ya” yaudah abis kayak gitu kita langsung caw deh ccciiiyyyaaaaaa hahaah aduh seneng banget gua mau ke PRJ bareng pacar baru pertama kali hahaha
Ini dia Rute kepasr rebo kita kan berdua naek busway kesana nya hahaseru loh seru ;p
Dari rumah gue NAEK T13 sampe PASAR REBO beli tiket busway terus nunggu busway dateng deh hehe
Aduh sumpah gua pusing banget dempet dempetan gitu tau,udah gitu pas di buswak ARIA dimarahin mbak-mbak tua lagi wwkkwkwkw ngakak banget gua dalem hati mah ceman wkwkwkw kalo lo tau mah bakal ketawa juga heheh,banyak translit ya mau ke PRJ juga gua ckckc sampe gak tahan gua mau turun tau L
Tapi gpp pas udah sampe jembatan merah udah tenang dikit lagi mau sampe seneng deh eke hahaha. Disitu gua dan Aria bingung mau naek apa ke depan pintu PRJ soalnya kata satpam tempat busway naek aja mobil 53 tpi gua dan aria ketemu nya bajaj yang harganya 15.000 menurut gua kemahalan akhirnya pas jalan pelan-pelan ketemu lah tukang bajaj yang harganya hanya 10.000 haahaha akhirnya neak lah gua idih berisik banget gila hahhhaha baru pertama gitu asik juga ya naek gituan haahha :p pas dibajaj gua pake lipstick gitu biar bibir gua keliatan merah merona wkkwkww aria minta dipakein lagi wkwkwwk dasarbanci :p

Udah sampe depan pintu PRJ nih ahh biasa aja wkkwkwkw ;p yaudah akhirnya aria bayar tiket asuknya doi kaget dikira bayar 10.000 tau taunya 25.000 ah gua juga shock (dalem hati mending gua ntn ini mah) hahhaah pas udah sampe dalem laper gua yaudah akhirnya kita cari makan tuh ah sial gua sempet bete disitu soalnya uang yang gua dan Aria bawa pas-pasan gila ckckckc yaudah akhirnya nyarilah kita makanan yang muruh gitu ckckckc parah ya ceman L akhirnya setelah makan gua jadi cuek sama Aria mikirin ntar pulang cukup gak yaaaaaaaa ahhhh nyesek sendiri gua Aria juga jadi bete kali ya liat gua kayak gitu MAAF YA SAYANG :* gak niat tau yang hehehe muah
Nah pas udah gitu kita biasa lagi deh hehehe gara-gara liat artis yang dulu pernah gua liat di ANCOL tetenya bisa gerak gerak wkwkwkw :p
Terus gua bilang sama Aria mau nyobaik kerak telor ahh (maklum gua belom pernah tau) haahaa ;p eh udah gitu gua liat ada RUMAH HANTU INDONESIA sumpah serem abis ya Allah takut gua,kebetulan tukang kerak telornya ada deket rumah hantu itu yauah gua beli aja deh kerak telornya satu pas gua cobain buset enek sumpah gak suka akhirnya Aria aja yang abisin gua engga deh hhaahha ;p
Selesai makan kerek telor gua sama Aria mau pulang lewatin theater 4D rumah hantu aihh suaranya serem banget ya Allah eh gua pake ketemu setan jadi-jadiannya itu lagi ah gua langsung ngajak Aria balik lagi menuju jalan laen hahaha tapi sumpah gua penaran sama muka setannya tadi wkwkwwkw :p  udah ah pas bosen dari situ gua mau pulang soalnya udah mulai gelap ntar ketinggalan busway lagi heehe,pas udah dibusway akhirnya dapet tempt duduk ahh ALHAMDULLILLAH YA ALLAH hehhee gua seneng banget Aria ngobrol sama tukang buswaynya lagi wwkwkkwkw (mau ngelamar kali doi ya) haaaahha udah gitu temennya Aria yang namanya GERY siapalah sms “lagi dimna lik gua dinet” itu lah inti smsnya heehe terus Aria bales “PRJ dong” terus gua gak tau lagi mereka sms apa eh tiba-tiba gery sms lagi tuh “hati-hati lu ada seksual dibusway” eh aria bales “iya makasih ya muah” jiah pake cium-ciuman lagi dasar maho wkwkkwkw

Udah gitu pas translit kedua di BINARA CINA kalo gak salah ya Ampun gua sama Aria dari situ sampe pasar rebo berdiri pegel banget saya YaAllah L terus cerita-cerita tentang banyak hal deh yang buat dalem hati gua mau nangis heheheh
Gak lama setelah cerita-cerita kita udah mau sampe pasar rebo dan kembli kerumah gua NAEK T13 lagi haahah asik deh, Pas udah sampe rumah gua,gua izin sama papa mama buat nganteri Aria pulang naek motor gua kebetulan kan tadi siang dia kerumah gua gak bawa motor hehee udah segitu cerita jalan-jalan PRJ nya heheheh makasih yaaaaa

NB : LAEN KALI GUA DAN ARIA GAK MAU JALAN-JALAN BAWA UANG DIKIT GAK PUAS SUMPAH HAAAHAH GAK ASIK BANGET TADI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar