Sabtu, 25 Juni 2011

Kenapa Gue Buat Ini Blog?

Alasannya soalnya temen-temen gue banyak yang udah punya dan gua envy mau bikin gua suruh aja pacar gua bikinin eh akhirnya dikabulin permintaan gua sama dia ihh ooenyoee kan ceman hahah. Sebenernya gua gak suka nulis ngetik mikir banyak gini nih kalo disekolah tapi gpp deh buat blog gua baik hati gak sombong dehh yaaaaa ;p  tapi setelah gua pikir-pikir lagi gpp deh biar gua mencurahkan isi hati gua ASSSSIIIKKK kan udah remaja hahahaha. Cape juga sih ngetik gini idih males banget mumet banget ye ih sampe garuk-garuk kepala eke nih bingung abisnya sih ih. Tapi harus baca deh nih blog gua yang isinya CINTA TEMAN dan semuanya INSYAALLAH gua curahkan disini. Gua juga berdoa kok supaya ada keajaiban yang dateng ke otak gua supaya gua demen ngetik banyak gini nih sampe gua lulus skripsi kuliah gua nanti ya AMIIN

Eh iya ceman-ceman nama gua itu Zharra Zhetira Sari Ridwan tapi karena diakte gua kepanjangan di ijazah ditulisnya Zharra Zhetira Sari doing deh sedih yaaa L padahal an nama nya bagus ada ridwannya hihihi.Jangan Tanya kenapa nama gua itu :p Panggil aja gua ZHARRA ya inget pake Z okey hehe. Awas aja ya jgn panggil gua Zahra,Zahro.Zaza.Rara,Ijah,Jahra dan sebagainya karna nama gua bukan itu ceman haha. Gua lahir di  Jakarta Tanggal 16 November 1993 (kadoin ya kalo gua ulang tahun) umur gua msih 17 tahun kok muda abiss hahaha nama papa mama gua MOHAMMAD ENDANG RIDWAN dan YULIA  mereka tuh yang ngurusin gua sejak kecil (iyalah masa ayam yang ngurusin gua) gua punya ade namanya ZANUBA ADINDA PUTRI orangnya item kurus nyebelin ihh cuih :p gua sayang banget pokoknya sama keluarga gua sekarang dan gak mau pisah dari mereka :’)

Udah ah awal blog ini gitu dulu ya nanti gua buat lagi kisah awal pertemuan gua sama pacar gua yang sekarang ARIA PANCA AFRIAN tunggu aja deh ya ceman cciiiyyyaaaaaaa







ZHARRA ZHETIRA SARI

MY BOY FRIEND




















             
 MY PARENTS AND MY SISTER ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar