Minggu, 26 Juni 2011

CINTA ZHARRA 3

 Setelah Aria panca jadian kayak gitu hubungan dia dan MECHA agak berjalan lama kira-kira hamper sebulan kurang seminggu lah hehe )masih inget ya gua) kenangan yang gak bisa gua lupain tuh J setiap gua buka atau view FACEBOOK gua gak lupa juga gua buka FACEBOOK Aria sama MECHA itu pas gua liat FB NYA ECHA itu cakep orangnya sih mecha punya tattoo gitu lo bayangin deh buat para cowok keren kan ya?? Gua takut Aria tambah sayang sama dia ya Allah terus gua liat infonya tuh cewe dia juga bisa tattoin orang gitu ihh keren banget deh beda banget sama gua ckckc banget banget malah,gua mah mungkin seujung jari Aria kali ya kalo dibandingin dia mah haahha
Waktu itu Aria sms gua “lagi apa sayang? Aku mau maen futsal dulu ya yang sama temen-temen ku” gua bales “yaudah sayang jangan lama-lama ya yang nanti sms ku,emang kamu mau maen futsal dimana?” Aria jawab “(gua lupa waktu itu dia maen futsal dimana)” hahhahaha intinya dia bilang I LOVE YOU gitu deh sama gueehh haha

Pas itu gua sempet cek FACEBOOK lagi kan ya eh si tuh cewe ECHA nge wall Aria nulis SAYANG ahh nyesek banget gua gila liatnya tau parah banget ya tapi Aria gua liat sih gak pernah bales wall nya tapi kan bisa aja di message gitu ah gak kebayang sakit hati gua kayak apa tuh ckckck gua nangis terus deh kalo inget masalah itu :(
Selesai Aria maen futsal dia sms bilang gini “SAYANG AKU UDAH PUTUS SAMA ECHA YANG HAHAHA” terus gua bales “ah boong kamu demi apa yang? Emang kenapa sayang? Siapa yang mutusin sayang?” Terus di bales lagi “Demi Allah sayang gak tau dia yang mungkin cape kali yang orang tiap dia sms aku gak bales tiap dia telp juga gak pernah aku angkat sayang sekarang aku cuman sayang sama kamu aja  sayang gak ada yang laen heheh aku sayang kamu nanti aku ganti RELATIONSHIP sama kamu ya sayang ku” ah dalem hati gua sih seneng tapi …. Ah gue bingung deh disitu gue sempet liat contact HP ARIA namanya MECHA disitu ECHA SAYANG aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gak gak ga mau lagi inget itu gua skit banget rasanya ya Allah gua nangis terus tuh disitu bisa bayangin gak sih lo semua hah?

Setelah hubungan ARIA SAMA MECHA PUTUS ALHAMDULLILLAH gak ada masalah apa-apa lagi gua jalanin sempet biasa aja hehehe tapi waktu itu gua piker gua kan pacarnya Aria lagi boleh kan ya gua minta PASSWORD FACEBOOKNYA DIA akhirnya gua minta lah gua sms dia gitu hehehe (kan lumayan bisa ngecek segala macem gitu gua sms lah si Aria itu “yang aku boleh minta email sama pass fb kamu gak?” kata Aria “iya boleh sayang” dikasih lah semuanya dia juga minta alamat email sama pass gua hahahh barter gitu deh semuanya heheh pas kisah gua langsung buka FB dia lewat hp gue
Ternyata lo tau gak? Gua nangis baca MESSAGES FACEBOONYA ARIA yang isinya dari banyak cewe ya Allah parah ya

PERTAMA Aria bilang sayang-sayangan sama temen gua yang NAMANYA AULIA ANINDYA pake ciuman segala terus sempet minta nomer telp juga lagi ke cewe laen bukan AULIA doang
KEDUA Aria messages sama cewe yang jelas-jelas gua benci banget isi messagesnya tuh gini gua inget banget maaf ya NAMA CEWE nya gak bisa gua kasih tau tapi gua masi inget banget


Aria      : “Eh boleh minta nomer telp lo gak?
Cewe   : “Lah buat apa? Bukannya lo udah punya cewe?
Aria      : “Gua udah putus kok sama dia
Cewe   : “Kenapa emangnya?”
Aria      : “Abis dia ngeselin banget sih gak asik banget posesif banget sama gua pokoknya gua juga udah bosen kok sama dia” (intinya gitu ya gua sedikit lupa tuh akhirnya haahaha)


LO MAU TAU GAK ITU MESSAGES DI TULIS TANGGAL 28 APA 29 GITU GUA LUPA POKOKNYA BULAN OKTOBER 2009,SEDANGKAN GUA SAMA ARIA PUTUS AJA TANGGAL 27 OKTOBER 2009 NYESEK GAK SIH LO JADI GUA??
GUA NANGIS PAS LIAT ITU L TERUS GUA LANGSUNG AJA SMS ARIA

Yang kamu jahat banget sih sama aku,aku liat messages FB kamu yang sama (NAMA CEWE) kamu beda pas putusin aku kamu jahat banget sih yang kenapa sih kamu kayak gitu yang ngomongnya sama itu cewe? Gak mikirin perasaan aku banget sih yang kamu JAHAT JAHAT BANGET YANG” gua nangis terus dan Aria bales “Maafin aku sayang aku khilaf yang sumpah gak ada niat buat buat kamu kayak gitu Demi Allah sayang,maafin aku banget sayang jangan marah sama aku yang itu kan dulu sayang maaf yang” gua bales lagi tuh tapi gak gitu juga kali yang bilangnya kamu sama aja boongin aku sayang jahat bangt yang giniin aku terus buat aku nangis kayak gini terus” Aria bilang “Aku janji gak bakal ngulangin kayak gitu sayang sumpah yang jangan putusin aku sayang aku sayang banget sama kamu” yaudah dari situ sempet kesel sih tapi mau gimana lagi udah lah yang udah udah gak usah diinget lagi JADIIN AJA PEMBELAJARAN BUAT KITA YA hehe guru terbaik itu adalah pengalaman kita sendiri hehe kenapa ya gua baru tau masalah ini pas tahun 2010 hahhaha bukan sebelumnya ckckc oon banget gua parah!

Dari pengalaman gua dari SEASON 1 itu apa yang baik lo ambil dan apa yang buruk jangan lo ikutin ya J hubungan gua sama Aria belum berakhir sampe sini aja kok masih panjang lagi ceritanya yang bakal terbit di CINTA ZHARRA 4 guys tunggu aja kisah selanjutnya yang gimana gua mau jalan-jalan bareng hehe semua hubungan pasti ada jalan keluarnya dan ASIN MANIS PAHIT ASEM SEMUA NYA kok sabar aja makanya kayak gua gini patut tuh dicontoh saking sabarnya sampe di duain demi BAND kwkwkw tapi tenang itu dulu kok TAHUN 2010 heheh udah lama ya tapi sakit nya masih gua simpen kok masih gua inget wkwkwkk 


SEPERTI INI KALO DIGAMBARKAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar