Sabtu, 25 Juni 2011

Awal Pertemuan (ROMANTIS) Dan Jadian ciiyyaaaa

Susah ya kalo dijelasin dari mana awalnya yang jelas waktu itu gua ketemu sama dia lewat Facebook. Gak tau asalnya siapa yang ke ADD dan siapa yang CONFIRM haha lucu juga sih. Pertama sih gua yang ngeWALL dia duluan namanya ARIA PANCA AFRIAN hehe eh tapi dibales loh sama dia :D seneng banget rasanya yuuhhuuuu bagai terbang ke atas awan alamak hahah. Gak lama dari wall-wallan itu dia minta nomer hape gua lewat Pesan Dindingnya waktu itu dan gua kasih lah. Gak lama dari itu dia sms guaa dan gua lupa apa isi smsnya haha blab la bla deh ………………………………………………………………… pada akhirnya dia muji-muji gua gombal dikit gitu deh yang bilang gua manis lah cantik lucu segala macem disebutin alay banget ya tuh laki wkwkw :p (tapi sekarang udah jadi pacar tersayang gua) inget banget gua waktu aria sms gua itu dia lagi ada dijawa kampungnya namanya mojokerto wkwkw alamak keceplosan ;p udah lama banget deh tuh kita smsan dari jam 7an lah eh pas jam 2 pagi mungkin si Aria pengen denger suara Imut gua kali ya dia telp gua ahahaa maluu abis gua suara gua,gua imut-imutin aja haha :p biar seksi bagus gitu deh haha. Oh ya ceman waktu jam 2 itu gua lagi ntn Take Me Out loh ahhaa eh ternyata sama Aria juga lagi ntn gituan hahaa ihh dasar remaja centil haha. Pemirsa tau gak Aria telepon gua berapa lama??????? Hayoooooo berapa lama?????? Yaitu cuman kurang lebih 2 menit wkkwkwkwkw gu ngakak abisss terus dia langsung sms gua gitu bilang gini

ARIA : “aduh maaf ya pulsa aku abis tadi tinggal 800”
GUA : “oh yaudah gpp” (ngetik sambil ngakak) hhahaha

tapi gua seneng banget bisa denger suara dia hehe (DALEM HATI) ahh gak tau deh gimana rasanya bias kenal sama dia padahal pas pertama gua wall dia itu banyak cewe cantik-cantik banget ngewall dia,sebaliknya gua banyak wall cowo-cowo juga di FACEBOOK gua hehe kan masih alay wee

Tepat Tanggal 24 SEPTEMBER 2009 Aria nyatain rasa sayang dan cintanya sama gua ahh sumpah pemirsa gua malu banget deg-degan ya Allah. Adh sebelumnya eke minta maaf nih lupa dia sms apa tapi INTINYA gua mau ARIA BILANG LANGSUNG SAMA GUA gitu. Pas gua bilang IYA terus dia bilang gini nih

ARIA : “sayang nanti pas udah sampe di Jakarta aku ke warnet ya kirim hubungan relationship di FB biar pada tau PACAR GITARIS SHS yang baru hehe”
GUA : “ihh pede banget sih kamu yang hahaahaha”
ARIA : “Pasti nanti temen-temen aku ada banyak yang ngeADD kamu deh”
GUA : “iya aja deh (dalem hati hahaha)

Terus dia bilang gini sama gua 

ARIA :”sayang kamu ngertiin aku sebagai anak band kan?”
GUA : “iya sayang kalo aku gak ngertiin kamu sebagai anak band ngapain aku terima kamu jadi pacar aku sih “
ARIA :”makasih ya sayang,aku sayang banget deh sama kamu”
GUA :”aku juga sayang banget sama kamu”

Pas udah malem jam 12an sampe jam 1an gitu gua smsan dia ngomong gini lagi sma gua

ARIA : “sayang kamu belum ngantuk? Tidur yuk sayang udah malem I love you
GUA :” yaudah yuk sayang I love you too

Waktu lagi mesra-mesranya Aria maggil gua lugu dan gua manggil dia itu Polos lucu kan kit ahahaahha ;p
Aria itu dulu pernah minta cium ke gua lewat sms bilangnya CHUN hahahah alay banget kan dia pemirsa om om tante tante semuanya aahahaha
Dulu itu Aria punya band 2 à LOSTANOTHER sama STUDENT HATE SCHOOL
Dan mulai tahun 2010 sampe 2011 dan seterusnya mungkin focus sama LOSTANOTHER SAMA GUANYA AJA KALI YA SAYANG haaha

Tahun 2009 ini gua bertahan sama dia cukup sampe 1 bulan gua sedih banget tau  saat gua lagi sayang-sayangnya banget sama dia,dia malah mutusin gua dengan alasan mau UN emansih waktu gua jadian sama dia,dia itu kelas XII dan gua waktu itu kelas XI hehe beda setahun lah gak beda jauh. Dia mutusin gua tanggal 27 september 2009 inget aja ya gua heheh maklum sayang banget gua assuuuuuhhhh keceplosan :p Aria waktu itu mutusin gua jam 19 lewat pemirsa gua gak berhenti-berhenti nangis ya Allah sampe besok pagi berangkat sekolah mata gua masih bengep dan malu diliat anak0anak sebenernya waktu itu gua gak ikhlas sama sekali ihh beneran deh gua gak boong 
Dia bilang sama gua pas putus gini

semenjak kamu ADD FB kakak aku dan commentan sama dia. Aku jadi dulu marahin ilai aku katanya turun dan katanya itu gara-gara kita pacaran aku disuruh konsen belajar dulu soalnya aku udah kelas 3 maafin aku ya. Ini bukan mau akumungkin jalan yang terbaik kita putus yah. Aku yakin ini yang terbaik untuk kamu dan aku sekali lagi maaf ya. Aku harap kita bisa jadi temen. MAAFIN AKU  (itu sms Aria yang sampe sekarang masih gua save di HP gua hahah) parah gak sih gua gak kok ini cerita masa lalu hehe
Yng penting sekarang hubungan gua sama dia alhamdullillah baik-baik aja pemirsa doain ya gak ada apa-apa.


Sekian dulu ya pemirsa coming soon  CINTA ZHARRA gua pas udah lama jadian  WAIT!



I LOVE YOU SO MUCH ARIA PANCA AFRIAN








KISS ME :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar