Minggu, 26 Juni 2011

GRADUATION SMA BUDHI WARMAN 2010-2011

XII SOCIAL 1 YEAHH
Foto wisuda yang sangat membanggakan diri saya dan mungkin teman-teman saya kita LULUS 100% dengan hasil yang memuaskan asooooyyy mancap kan jadi kita semua bisa wisuda bareng deh seneng-seneng bareng dengan kerja keras yang sayang amat keras emang untuk menghadapi UJIAN NASIONAL nya itu loh waduuhh sangat menegangkan hhaah. Wali Kelas SOCIAL 1 ini adalah BAPAK BAMBANG hehe beliau adalah guru UN mapel EKONOMI dikelas XII IPS loh ya beliau ini sangat sabar jarang marah sama anak muridnya tapi sekalinya marah waduhhh hamur semuanya ada kok fotonya ditengah-tengah anak laki dan perempuan hehe. Pas acara sambutan KEPSEK SMA DAN SMK BUDHI WARMAN JUJUR aja gua bete banget bosen wkwkw gua makan aja tuh pas acara sambutan ckckc waktu wisuda itu kelas XII IPS 1 memakai kebaya warna MERAH MARUN hehe mewah kan ya beh keren bangat dah hahaha acara WISUDA BW ini diadain di GEDUNG PANDAN SARI (pasti pada tau deh orang terkenal di INDONESIA) sedikit sedih dan terharu sih gua soalnya pas anak-anak PADUAN SUARA nyanyi HYMNE GURU,SYUKUR dan apalagi tuh gueh lupa gua sempaet mau nangih heheh (mikirin yah nanti gak bisa bareng0bareng lagi ya kita kayak waktu SMA) cabut pelajaran bareng,makan dikelas,ngobrol dikelas yang paling penting gak ada canda tawa seru-seruan nyontek masal dimarahin guru UPACARA bareng ahh semuanya deh kangen gua sama masa itu GUYS :'( GURU-GURU yang paling utaman yang gak bakal gua lupain karena BELIAU lah kita semua PINTAR DAPET OMELAN DAPET PR (yang gak ngerjain PR keluar kelas hahhaha) ada lagi kalo kita telat disuruh JAJONG alias JALAN JONGKOK wwkwkkw sit-up,push-up,lari 5 puteran ngelilingin lapangan,ada yang punya pacar,berantem gara-gara pacar,TMT juga ada keren kan ya hehe

Dan ini dia muka anak kelas gua sebelum 4 HARI MENUJU UN CEKIDOT GUYSS !



COWO XII IPS 1 LAGI MAEN AYAM-AYAM AN

FOTO KENANGAN CEWE XII IPS 1


FOTO KENANGAN COWO XII IPS 1


KETUA KELASNYA XII IPS 1


Pokoknya bakal kangen sama KENANGAN INI I LOVE YOU SO MUCH XII IPS 1
I MISS SENIOR HIGH SCHOOL FRIENDS DAMN SO MUCH !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar