Rabu, 29 Juni 2011

SPECIAL SOMEONE

ARIA PANCA AFRIAN BACHTIAR


Dia adalah yang ngertiin saya
Dia adalah orang yang pengertian sama saya  (kedua setelah orangtua saya)
Dia adalah orang yang ngerti segala keadaan saya (kedua setelah orangtua saya)
Dia adalah yang mungkin special di hati saya
Dia bukan cowo ganteng yang saya kenal,dia gendut gak kurus atau seksi (lihat saja fotonya diatas gak ada bagus bagusnya sok ganteng sok keren sok kayak artis sok banget deh pokoknya)
Dia alumni SMA NEGERI 98 berbeda dengan saya ALUMNI SMA SWASTA BUDHI WARMAN 2
Dia gitaris di BAND METAL JAKARTA LOSTANOTHER
Dia dikenal banyak orang (cewe juga banyak)
Dia gak sempurna seperti manusia yang lainnya
Dia banyak makan banyak bergerak dan tidak bisa diam
Dia cerewet bawel berisik 
Dia orang yang paling menyesalipercintaannya dulu dengan SAYA hehe

TAPI WALAUPUN BEGITU DIA ADALAH PACAR TERBAIK TERLAMA TERBESAR SAYA 
makasih ya 24 OKTOBER 2009 (walaupun sempat putus beberapa bulan) ┐(''┐) (┌'')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar