Minggu, 03 Juli 2011

MABIT (Malam Bina Iman dan Taqwa)

Waktu gue SMA ada yang namanya MABIT hmm mungkin ada yang gak tau kali ya MABIT itu apa yaitu Malam Bina Iman dan Taqwa. Kalo di SMA gua dulu SMA BUDHI WARMAN 2 MABIT dilakukan kalau anak kelas XII mau menjelang UN ya Allah rasanya deg-degan banget kita nginep disekolah 1 hari 1 malem heheh enak loh bareng temen-temen hehe.
MABIT di SMA gua tahun ini laksanain kalau gak salah bulan FEBRUARI TAHUN 2011 hahaha di MABIT banyak banget yang nangis (termasuk gua orangnya) ada juga yang gak nangis ish sedih banget deh nginget kenangan daftar SMA,MOS,kenalan sama temen-temen aja yang jadi sahabat,inget orangtua semuanya ada pokoknya nangis bareng sampe histeris ckckck :'( Minta maaf sama temen-temen karena kan kita mau UN supaya dimudahkan dalam mengerjakan soalnya heeheh


Selesai nangis-nangisan pas MABIT aneh banget kan matanya semua ckckkc parah banget
Setelah ngelaksanain MABIT kita semua tidur bareng ahh lucu-lucu banget deh tidurnya :p






Pokoknya foto ini kenangan banget dan gak akan gua lupain selama di SMA MISS YOU GUYS :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar