Jumat, 29 Juli 2011

Just miss you with you you you you and you

Waktu kelas X SMA gua bersahabat 6 orang tapi gara-gara temen gua ada yang pengkhianat kita keluarin dan akhirnya kita bersahabat tinggal 5 orang antaranya GUA (ZHARRA ZHETIRA SARI), ADE ADINDA,IKA RIZKY APRIYANTI SUKMA DAN JUGA CAMILA (ini waktu kelas X SMA ya blogger hehe
Pas pulang sekolah gua,sukma,mila mampir kerumah ade tapi si ika jalan sama lakinya tuh tau dah kemance doi mah ngayap mulu kayak pengemis wkwkkkw (alamak maaf gua keceplosan ka haha bercanda kok) eh sampe rumah ade rok putih gua belahannya robek tambah lama tampah panjang tuh robeknya mana gua gak pake daleman (maaf frontal) udah gitu dulu kan BUDHI WARMAN 2 jaman gua kelas 1 pake rok pendek waduhh bisa bayangin gak tuh gimna gua nya ckckc tapi untung dirumah si ade coba kalo dijalan ih amit0amit dyehhh. Ah kita semua tuh nugguin ika jalan sama lakinya bete,akhirnya emaknya si ade beliin kita biscuit tuh cihuyy asik makan (walaupun biscuit yang penting ada cemilannya haha) terus si mila ngajakin foto-foto dehh heheh nih hasil jepretan kita ber 4 cekidot 

Bersahabat 6 dan setelah itu
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|


Menjadi berlima pas kan hehe


Ini lagi makan biscuit hmm yummi :p
 

Liat deh wajah kita waktu kelas X itu haha masih lucu ya


Camila says : ayo kita muka kaget (haha)


Yang fotoin ini camila loh hehe kasian dianya gak ada :p

Ini juga camila yang fotoin hehe

Sebenernya ada lagi fotonya tapi parah banget jangan di liat ah foto gua yang roknya robek wkwkkwkwkw. Udah gitu ika dateng kita pura-pura aja cuekin doi haahha kasian banget ika,tapi gitu-gitu temen gua tuh yang paling gua cinta banget yaiyalah kemana-mana gua sama dia (kayak biji kalo kata orang-orang mah) hahaha sekolah,pulang sekolah,ngayap,curhat sama dia tuh asli dah baek banget si ika mau anter jemput gua sekolah bayangin aja 3 tahun tuh kayak gitu heheh ;') makasih ya ika sayang hhehe. mau tau orangnya ini foto dia 


Gua yang belakang dan ika di depan lagi di gramed junction nyari buku UN

Temen gua yang namana Ade adinda ini paling jago masak gak jago deng biasa aja haha mau liat gimana kalo dia masak nih dia



Sukma gua bingung dia bisa apa wkwkww :p dan camila gua juga gak bisa baca apa yang ada dipikiran dia,lagi pula pas kelas XII juga jarang maen paling juga sama IKA ADE SUKMA doang hehe

Selanjutnya foto diLAB dan sekarang giliran gua yang gak ada di dalem foto ini hahahaha biasa waktu mereka foto gua lagi dipanggil sama BAPAK TUGINA (OLAHRAGA DI SMA BW II) kan gua atlet disuruh brifing buat tanding volly wkwkw nih foto IKA SUKMA DAN ADE ADINDA hehe
Curang ya mereka gua ditinggalin haha
Olahraga heheh

Dan yang ini temen deket gua di kelas XII namanya HELGA PRATIWI, SUKMA AZZANI DAN QUAYIS QIBTIYAH hehe seru deh kalo inget ngambek-ngambekan kita misalkan salah satu dari kita berempat gak diajak ngobrol 1 itu orang itu pasti ngambek wkwwkw


Helga Pratiwi Candid hahah
Ciyee quayis hahahah

Sukma Azzani
Sekian dulu ya ceritanya nanti gua cerita lagi deh tentang pacar-pacar kita plus foto berdua nya sama pacar heheh gua harap lo semua bisa jadi yang terbaik ya tapi gua gak terlalu berharap sama camila sih soalnya juga udah berubah dan jarang maen sama gua,ika,ade,sukma lagi hehe
 
Zharra Zhetira Sari R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar