Kamis, 28 Juli 2011

Gak mau smsan diatas jam 24.00

Mau tau alasannyaaaaaa? Hahaha kan gua sama pacar gua pake kartu axis tuh,nah axis tuh udah mulai pelit biasanya gratis smsan dari jam 24.00 Rp.500,- perak bonusnya seharian full nah sekarang gak hahaha parah kan (cepet abis ntar pulsa gua maklum anak sekolah) haha

Kalo yang buat pake axis mending lo smsan sama temen,pacar,saudara,ade,kakak,om,tante,bude semuanya mulai dari jam 06.00 pagi aja biar sama kayak gua dan cowo gua hahahah

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

TUT

Aduh maaf sempet kepotongnya abis BAB (Buang Air Besar)
eh udah malem juga emang belom pada tidur yaa (hebat amat lau ngeronda ya)

Udah ah mau ONLINE TWITTER haha


Zharra Zhetira S



Tidak ada komentar:

Posting Komentar