Jumat, 29 Juli 2011

My boyfriend and boyfriend you (gak ngerti dah gua judul apaan nih liat aja sendiri deh kalo gitu)

Hey blogger gua mau bagi cerita nih tentang pacar gua dan temen-temen gua READ YA hehe

Mulai dari pertama gua aja ya hahaa (pasti bosen dah denger gua sama laki gua mulu hahah) ZHARRA ZHETIRA SARI RIDWAN WITH ARIA PANCA AFRIAN BACHTIAR pasti pada tau gimana cerita pacaran gua sama ARIA kan dilihat dari archives bog gua sebelumnya aja atau dari blog ARIA pun gpp http://ariapanca.blogspot.com// ada kok ceritanya langsung ke FOTO aja ya hehe


ARIA PANCA'S

Ini ARIA pacar terlama tersayang haha sangar ye mukanya maklum aje pengamen jalanan eh salah gitaris band terkenal terdahsyat terkeren LOSTANOTHER haha iya dialah orangnya segitu aja deh perkenalannya takut bosen denger cerita gua mulu sama dia hahah



Ada disaat nya ARIA nangis nih liat aja mukanya hahah



Selanjutnya yang kedua IKA RIZKY APRIYANTI WITH FAHMI ROMDHONI nah yang astu ini gua bingung deh pacarannya ya Allah lebih b erlibet dari gua nih ikanya kasian banget pacaran sama si fahmi haha gua gak tau dia udah putus apa belom soalnya masih saling deket sih haha liat aja muka senengnya mereka berdua 


FAHMI'S



Gua gak tau dimana mereka berdua foto gua asal ambil aja fotonya dari FB mereka haahhahaa maaf ya haha



Yang ketiga yaitu ADE ADINDA WITH AHMAD MUSODIK haha gua juga gak tau nih alur mereka panjang banget ceritanya (iyalah namanya pacaran lama pasti susah cerita nya) check aja langsung deh orangnya yuk 

SODIK'S



Dan yang terakhir SUKMA AZZANI IBADILLAH WITH GOENANZARR ARISOETARESA haha susah banget dah namanya gua juga liat di nick FB dulu haha sukma pacarannya sama de kelasnya di SMA loh hahaa brondong chhyyiinn haahaha mau tau orangnya yuk liat aja

ARIS'S





Oke deh segitu aja ya eke udah pegel banget nih ngetik mulu dari tadi belom lagi notif sama mention yang harus gua baleesssss semoga kita semua langgeng ya dan yang putus balikan aja lagi hhhaha (maksa sih) :p 

Zharra Zhetira Sari R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar