Minggu, 24 Juli 2011

Berdoa saja gak cukup! THAT'S RIGHT!

Ya Allah sumpah banget ya gua paling males sama yang namanya orangtua berantem,adu bacot,omongan,sampe yang omongan kotor dikeluarin gua sedih amat sumpah deh (begimana coba kalo lo jadi guaaa) gua gak tau sebab dan akibat apa yang menyebabkan mereka kayak gitu tiba-tiba yang gua denger ujungnya tentang masalah kuliah gua dan pekerjaan (itu sih intinya yang gua denger) gak tau lagi gua harus ngadu ke siapa kecuali ALLAH yang emang buat gue tenang banget gua wudhu sholat dan gua cerita (sampe gua nangis) tapi emang cuman itu yang bisa gua lakuin dan kalo gua mau bantu mereka apa juga yang harus gua bantu (iyalah permasalahan nya aja gak tau) 

Gua doang yang kayak gini,apa lo pernah ngerasain gak sih???? (sering gua ngersa dalem hati) enak ye kayak lo semua beh bebas pikiran,masalah,ocehan segala macem! terus kalo gua ikut campur masalah mereka disangka gua pengen tau dan gua gak perlu tau katanya. Berfikir dewasa aja buat gua gak cukup gua bingung harus apa yang gua lakuin selalin berdoa,berusaha sih sebenernya udah (maksud gua nyari kerja biar bisa bebasin gua dalam rumah yang kayak neraka ini) tapi giliran ada panggilan alesan mama papa gua jauh lah ,mikir kuliah gua ntar gimanaaaaa eh ya Allah tuh kan gua serba salah coba deh lo bayangin dulu apa yang lo lakuin kalo lo jadi guaaa alah cape hati cape pikiran cape tenaga.
Gua serahin sama Allah ya semuanya yang penting saya SUDAH SANGAT BERDOA DAN BERUSAHA YA ALLAH berilah kemudahan untuk diri saya dan keluarga (maaf sangat frontal kalau anda berfikir tentang saya ini gak tau diri atau sagala macem monggo! saya diam --> bukan berarti saya bodoh juga saya cuma hanya ingin memulai dengan yang baik)

Dan gua ngerasa aja akhir-akhir ini lebih nyaman sama temen-temen gua gak tau kenapa apalagi IKA RIZKY temen yang paling ngertiin gua,gak tau kalo gak ada temen gua mau cerita kesiapa (maklum 3 tahun susah senang nangis curhat bersama tapi gak semua nya bersama ihh emang eke LESBIOLA alamak ckckcdan cerita semua lah gua tau mana yang pantes dan pantes untuk dibicarain) Beban gua bakal ilang aja kalo gua kumpul sama temen-temen gua kayak waktu jamannya di SMA gitu haahah (ah tuh kan jadi inget SMA lagi) udah udah kembali ke LAPTOP!

Pokoknya dan intinya berdoa tanpa di jalani dengan usaha insyaAllah sia-sia (eh bukan nyumpahin maaf ya tapi mustahil aja kalo berdoa tanpa di iringi usaha gitu maksud gua) 
Sholat pun jangan tinggal karena itu yang menolong kita di akhirat nanti (CAS plesetan) 
Disini saya bukan ceramah,puisi,pantun,prosa,sambutan,tebak-tebakan,elegi,ataupun cerpen (eh termasuk gak sih ini) kan gua hanya berbagi cerita aja (penting gak sih) alah pokoknya penting gak penting asal gua bisa share juga asik asik aja. Terima kasih ya semuanya,kurang lebih ceritanya saya mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan saya juga minta maaf -_-"


Zharra Zhetira Sari R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar