Sabtu, 30 Juli 2011

SABTU, 30 JULI 2011 SHOCK DAY

Jumat sore gua di sms sama AMIE JAYA MOTOR hehe ada panggilan test disana (lamaran kerja gitu) alhamdullillah banget ya Allah dan HRD nya sms : Selamat sore, saya dari AMIE JAYA MOTOR,ingin mengundang mba ZHARRA ZHETIRA SARI R untuk TEST tanggal 30 JULI 2011 jam 13.30 dengan membawa alat tulis da bla bla bla deh pokoknya heheh gua seneng banget tuh.
Nah pas udah waktunya tanggal 30 tadi gua bangun jam 10 lewat deh pokoknya gua bingung papa mama gua gak ada dirumah gua nangis jalan sama siapa juga bingung pake baju apa kesana soalnya banyak baju yang belo disetrika ihh sumpah gua shock abisss blogger. Tapi alhamdullillah jam 12 lewat mama gua pulang dan mama gua bilang : mana papa? kan yang nganterin kamu kesana papa bukan mama. Ah gua nangis aja yang gede gua bilang kalo papa nomer hapenya gak aktif udah sms gak dibales mama gua ngoceh mulu tuh di situ pusing banget deh gua :(
Pas gua liat jam udah jam setengah 1 gua sms cowo gua tuh sambil nangis smsnya berharap banget dia bisa nganterin gua ternyata juga gak bisa anjirrr gondok banget gua,akhirnya mama gua bilang : ayo udah deh mama yang anterin bismillah aja ya. ciyaaa gua seneng banget tapi gua masih kesel sama cowo gua dan papa gua ih udah papa gua gak ada kabar dan aria gak bisa ngaterin gua sialan (dalem hati) 
Gua sama mama cepet cepet dandan dan perginya juga naek angkot bujut deh lo bayangin coba jam 13 panasnya kayak apa kayak neraka) dari rumah gua sama mama naek angkot 97 turun dilampu merah dan selanjutnya gua naek (yakin mau tau gua naek apa) GUA NAEK BIS BUSETT DEH HAHAH bau bangat dah tapi gpp seandainya gua keterima (amin) gua kan juga naek itu hehe
Alhamdullillah sampe tempat tujuan yaitu AMIE JAYA MOTOR dan gua sampe tepat pukul 14.00. Gua langsung ketepat reseptionist gitu gua bilang aja mau ketemu pak N.. dan doi dateng terus gua langsung test gua seneng banget ternyata gua belom telat hehe

Nah buat temen semua jangan sampe ya kayak gua yang sampe mepet gitu waktunya. Manage lah waktu lo sebaik mungkin ya guys -me

Zharra Zhetira Sari R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar