Kamis, 28 Juli 2011

Hey boy i love you,know??

Ahh gua pengen nangis deh kalo lo bilang gua itu berubah yang (Aria Panca Afrian Bachtiar) lo bilang gua gak kayak dulu lagi gitu (forex : kamu udah gak pernah bilang love you lagi) ya Allah sayang ku manis ku cinta ku belahan hati ku belahan jiwa ku dan belahan (alamak semua belahan deh) emang harus ya sayang gua itu di ucapin terussss? Jujur banget nih gua disini blog gua mau bilang,kalo gua sayang sama lo dan gak perlu lo tau seberapa besar rasa sayang gua ya :( intinya gua gak pernah selingkuh,gak pernah macem-macem,selalu jaga kepercayaan lo dan yang jelas GUA SELALU CINTA SAYANG SAMA LO BEAR KU (nama kontak Aria dihape gua). Gua yakin cuma lo satu-satunya yang tau gua kayak gimana jeleknya gua,ancurnya gua,busuknya gua,baiknya gua cuman lo yang tau,lo juga pacar terlama gua,gua gak mau khianatin lo (sebaliknya lo juga gitu ya mudah-mudahan hehe) Gua yakin seyakinnya kalo lo gini terus maksudnya terus-terusan maksa gua buat bilang love you gitu gua bakal bosen sama lo ARIA PANCAAAAAAAA makanya deh ngapain sih pake hrus gitu segala kan ada waktunya gua romantis sama lo (ciyaaelah haha ngerayu dikit) 

Udah ya sayang mulai sekarang gak usah negatif lagi sama aku tenang aku gak punya cowo lain eh salah deng pacar lain,selain kamu (cieye seneng tuh Aria Panca Afrian) Love You So Much muah













I will love you ya sayang :)
Zharra Zhetira Sari R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar