Rabu, 27 Juli 2011

Tomorrow,last day of midterms

Yuhuuu besok hari terakhir gua UTS (28 JULI 2011) haahha yaitu AKUNTANSI yeahh gua harus bisa nih hahaha (iyalah kan gua ambil jurusan akuntansi) pamerr abiss hahah. Tadi UTS ekonomi susahnya naudzubillah deh tapi alhasil gua bisa sih ngerjainnya gua belajar malemnya heheh walaupun ngapalin teori sampe otak gua busuk,berasep,bernanah,berdarah dan segala macem nya ah pusing deh ckckc tapi harus tetep semangat hehe. Gua belajar ah nanti malem kan akuntansi untungnya gak ada teori yesssss (dalem hati wah mats kuts gua besok ngeblank lagi nih) jangan sampe lah enak aja AYOOO ZHARRAA KEEP FIGHTING \m/ bodo amat lah seberapa susahnya tuh pelajaran harus gua hadapi (jehh sok jago lo zhar) belajar yaaa ndok ntar malem oke hahahha I WILL CAN DO IT pasti dan harus bisaaaa okeee

Dikit apa terlalu dikit ya ceritnya??
Yah tapi kan gua cape soalnya baru banget pulang kuliah nih sumfah deh :(
Apapun yang lo lakuin jangan pernah menyerah sebelum lo mencobanya -me 


Zharra Zhetira Sari R
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar