Selasa, 19 Juli 2011

AKUNTANSI? SIAPA TAKUT!

Heihooo seperti tittle guee AKUNTANSI? SIAPA TAKUT! haha gue memilih jurusan ini DI SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE KUSUMA NEGARA) mama gua setuju (malah setuju banget) mama gua bilang "udah jangan takut apa yang kamu takutin ra? itungannya?" dalem hati sih gua jawab iya gua pikir pelajaran yang gua enekin najisin di SMA sekarang malah kuliah tiapa hari gua dapet pelajaran itu (kemakan omongan biasa) tapi gua yakin gua bakal bisa nguasain itu semua dan gua yakin gua bakal bisa buat orang tua gua bangga dengan mempelajari itu semua. 

Coba deh lo semua pikir AKUNTANSI itu kan pelajaran,nah pelajaran itu yang buat siapa? manusia kan? Tapi sayang yang mengenal AKUNTANSI itu bukan orang INDONESIA melainkan orang ITALIA yang bernama PACIOLI guys hehehe jadi kenapa kita harus takut dengan AKUNTANSI (emang dia makan kita) KITA JANGAN MAU DIPERBUDAK PELAJARAN SEHARUSNYA KITALAH YANG MEMPERBUDAK PELAJARAN come on guysss ayoo dong semangat!!!! 

AKUNTANSI tuh gak ada matinya (bener kan ya hmmm siapa tau lo bisa ikut jejak gayus hahaha) emang sih sedikit ribet riwueh dan pusyang wkwwkkwk tapi itu semua gak bakal kayak gitu kalo didasarin sama TINDAKAN DAN KEMAUAN hehe (benar tidak? Alhadu.....lillah)


Pokoknya selama lo mau berusaha ilangin deh kata MALES,PUSING,ENEK NAJIS sama pelajaran ini hahaa gaya banget deh gueeeee ;p udah lah dicoba coba aja dulu zharraaaaa SPIRIT yiihhaaaa

Gua yang milih AKUNTANSI itu yang harus gua terima dan
AKUNTANSI bukanlah suatu RINTANGAN melaikan suatu TANTANGAN yeehhhh keep smile guys \m/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar