Selasa, 19 Juli 2011

Pemilik Hatimu

Lihat ku disini
Kau buat ku menangis
Tak ingin menyerah
Tapi tak menyerah
Mencoba lupakan
Tapi ku bertahan

Reff:
Kau terindah kan selalu terindah
Aku bisa apa 'tuk memilikimu
Kau terindah 'kan selalu terindah
Harus bagaimana ku mengungkapkannya
Kau pemilik hatiku

Mungkin lewat mimpi
Ku bisa 'tuk memberi
Ku ingin bahagia
Tapi tak bahagia
Ku ingin dicinta
Tapi tak dicinta

Reff:
Kau terindah kan selalu terindah
Aku bisa apa 'tuk memilikimu
Kau terindah 'kan selalu terindah
Harus bagaimana ku mengungkapkannya
Kau pemilik hatiku




Kau terindah ...
Gue lagi suka banget sama lagu ini masssyaaaa aaaa ahh gak tau deh kenapa gara-gara temen-temen ditempat kuliah gua kemaren nyetel lagu ini dan mama gue juga nyanyiin lagu ini terus hahah
seneng deh sama lagunya nyentuh banget ke gueee ;') ahh jadi terharu kalo denger lagu ini walaupun durasinya cuma sebentar tapi I LIKE THIS SONG hohoho (eh tapi bukannya aye promosi tau wleee :p)
Mungkin ada yang sama dengan gueee kah? hahhaha 


Gue sih emang orangnya gampang MOVE ON tapi bodo amat orang mau ngomong apa haha intinya Tau apa lo tentang guee,emang lo yang ngasih makan gue,ngidupin gue pake sok tau tentang gue lagi,emak gue aja gak sampe segitunya sama putri cantik kayak gue ini,apa jangan-jangan lo saudara kembar gue kali ya yang ilang udah sekian abad lamanya cciiyeeee hahha (lah gue aja baru lahir masih baby gini)


Ohiya yang harus lo tau kalo ada yang ngomongin kita yang gak baik cuekin aja anggep aja sampah lewat yang envy akan kesuksesan kita tapi lo juga harus inget jangan pernah sombong sama yang lo milikin sekarang karena waktu akan terus berputar dan berputar :) me-

-selanjutnya terserah Anda- 



Zharra Zhetira Sari R



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar