Sabtu, 25 Juni 2011

CINTA ZHARRA 2

Selanjutnya di CINTA ZHARRA 2,cerita sebelumnya bisa anda lihat di CINTA ZHARRA 1 yaaaaaa

Saat itu hubungan gua sama Aria sih jalan terus lancer-lancar aja gak ada apa-apa lagi hahaaha. Tiba saatnya tanggal 24 APRIL 2010 tepat ULANG TAHUNNYA ARIA PANCA doi izin sama gueeehhh mau manggung dimana gitu gua lupa sama BANDNYA LOSTANOTHER. Dalem hati (ah sial gak bisa ngerjain dia) lagi pula juga gua tuh gak kenal sama temen-temennya dia ya Allah gua kuper kali. Gua tuh sebenernya juga bukan orang pertama yang ngucapin ULANG TAHUN ke dia malah Gua ngucapin ulang tahunnya pas jam 10 MALEM tuh ngucapinnya juga pake bahasa jawa (gak tau deh dia liat sms gua apa gak orang lagi manggung) hehehe.
Setelah gua sms ngucapin ulang tahun ke dia tiba tiba ada orang telp gua pake nomer yang gua gak kenal,tapi gak gua angkat gua reject malah eh dia telp gua lagi tapi gua reject lagi hahhaa kasian ckck,eh tiba-tiba nomer ARIA telp gua. Gua angkat dan ngomong “haloo sayang kamu kemana aja yang aku nungguin kamu” DAN YANG NGOMONG TERNYATA CEWE terus dia bilang “Sorry lo Zharra ya pacarnya Aria,ini gua Echa,gua baru jadian sama dia tadi dan katanya dia minta putus tuh dari lo soalnya kan udah ada gua pacar barunya dia,sebelumnya gua minta maaf ya thanks ya” Gua nyesek banget ya Allah gua nangis dan abis itu gua langsung sms temen gua yaitu YOAN namanya gua sms gini “Yoan masa tadi ada cewe yang telp gua dari HP ARIA dia bilang dia cewenya Aria yoo ahh gua sedih banget nih mau nangisss” yoan baless “Ngapain nangis zar kan belom tentu siapa tau aja dia boong zar cumah mau buat lo sedih sebentar doang” gua bales sms yoan “oh iya ya yo bener juga ya yaudah deh yo liat kabarnya Aria nanti aja ya heheh makash ya yoan” Ya Allah disitu Yoan bener-bener nenangin gua banget.

Udah smsan sama Yoan saking penasarannya lagi gua MISCALL trus deh tuh tapi gak da balesan apa-apa tapi tuh cewe yang namanya echa sms ua lagi lewat hp ARIA gua lupa isi sms nya apa tapi yang jelas itu buat gua nangis kejer semaleman mikirin ARIA DEMI ALLAH (dalem hati gua bilang yaudah lah kalo emg sekarang Aria gak bisa hubungin gua mungkin besok pagi dia bakal ngabarin gua yang baik) Akhrirnya gua tidur.

KEESOKAN PAGINYA

Gua sms dia lagi “Sayang kamu kok gak sms aku sih yang aku nungguin kamu loh semalem yang” tapi sms itu pending mungkin gara-gara hape dia mati kali yah
Pas siang nya saat gua lagi diruamh dia baru sms gua tuh “sayang maaf ya semalem aku nginep dirumah temen aku sayang kepala ku pusing banget aku semalem itu abis dicekokin sama temen-temen aku yang makanya aku takut pulang kerumah dan akhirnya nginep dirumah temen ku,maafin aku ya sayang
Gua bilang tuh “iya gpp kok sayang yaudah laen kali gak usah kayak gitu ya,yang aku mau nanya boleh gak?”
Aria “mau nanya apa sayang?” gua bilang “itu loh semalem ada cewe sms aku ngakunya sih cewe kamu yang terus dia juga telp aku lewat hape kamu namanya ECHA emang iya yang dia cewe kamu?” Aria bilang lagi tuh “nanti ya hari kamis aku kerumah kamu aku mau cerita sama kamu gak enak kalo disms sayang ya” gua bilang “yaudah sayang kamu istirahat lagi bener ya hari kamis kamu kerumah aku” Aria “iya sayang aku tidur dulu ya


Hari senin sampe hari Rabu kita smsan seperti biasanya aja lagi hehehe bercanda canda ketawa gitu deh kayak biasanya.
Tiba deh tuh hari kamis nya jiah hahaha hari yang gua tunggu tunggu untuk denger kabar yang disampaikan Aria tentang cerita malem minggu tanggal 24 APRIL ITU haha
Aria sms “nanti kamu pulang sekolah jam berapa sayang? Aku jemput kamu ya disekolah yang” gua bales “aku pulang jam 14.05 sayang iya nanti aku tunggu ya yang,kamu jangan lama-lama jemputnya

JAM 14.05
Gua sms Aria “aku udah pulang nih kamu lagi dimana sayang” Aria “Aku udah didepan sekolah kamu dari tari sayang heheh kamu lama banget yang pulangnya  gua belas “iya maaf ya sayang hehehe
Pas keluar dari sekolah gua ketemu dia dan gua seneng banget gua bilang “kamu gak kelamaan sayang?” aria jawab “gak kok yang aku kita kerumah kamu ya sekarang

Dirumah gua,gua bilang “sayang ayo cerita sebenernya ECHA itu cewe kamu apa bukan sih sayang” Aria bilang deh tuh panjang “aku minta maaf ya sayang iya dia emang cewe aku,tapi denger dulu dia cewe boong-boongan kok yang dia juga sebenrnya manajer band LOSTANOTHER aku sayang waktu itu aku diiming-iming kalo aku pacaran sama dia aku dijanjiin band aku bakal terkenal sayang bisa manggung dimana-mana sayang ngerti kan aku pacaran sama dia juga gak pake perasaan kok,Aku sayang nya cuman sama kamu sayang,ayang ngerti kan ini buat band aku sayang,kalo bukan buat band aku lebih milih kamu yang demi Allah maafin aku

AIR MATA GUA JATOH BANYAK BANGET YA ALLAH JAHATNYA ARIA LEBIH MILIH BAND DARIPADA GUA TAPI GUA HARUS NGERTIIN ITU GUA YAKIN GUA BAKAL BISA BERTAHAN (DALEM HATI GUA) GUA NANGIS KEJER SUBHANALLAH !

Gua bilang sambil nangis tersedu-sedu “kenapa harus kamu sayang yang dipacarin dia,kenapa gak temen personil kamu yang laen yang kita baru jadian lagi sayang kenapa sih harus ada pengahalang yang kayak gini yang ya Allah yang kamu gak kasian apa sama aku
Aria bilang “sayang maafin aku banget mulai kali ini aja aku minta pengertian kamu sayang demi ALLAH aku gak ada apa-apa sama dia sayang plis ngertiin aku yang,sekarang aku minta izin kamu mau gak relationshipan kita diFACEBOOK aku ganti dulu sama dia sayang? Dia minta gitu yang aku janji deh aku sama dia tuh pacaran gak bakal lama sayang paling cuman beberapa minggu doang kok yang janji deh aku,tapi walaupun RELATIONSHIP kita di FACEBOOK diganti kita masih pacaran sayang ku,aku sayang mau kan? Sayang ngertiin aku kan?
Gua jawab “yaudah lah terserah kamu tapi aku jujur gak bisa aku cewe sayang masa akau diduain sayang ya Allah yang gak mikirin banget perasaan aku sih sayang ya ALLAH ngertiin aku juga apa sih yang (sambil nangis kejer gua)
Aria jawab lagi “maafin aku sayang (smabil sujud dia bilang gitu) aku gak mau putus dari kamu aku mau kamu selamanya yang aku janji deh aku pacaran boongan sama dia gak bakal lama sayang
Gua bilang “yaudah deh yang” (nangis banget dalem hati gua mah) padahal kan disaat itu gua juga mau ngasih kado dari bikinan gua sendiri . "Ada yang mau kasih sebenrnya buat kamu tapi gak usah deh yang kayaknya yaaaa kamu pulang aja gih sana udah mendung mau hujan kayaknya"
Aria “yaudah gpp sini kadonya aku simpen nanti sayang gak bakal aku ilangin yang
Akhirnya gua ksih kado itu dan Aria pulng deh heheh

Gak lama setelah beberapa hari kan gua view FACEBOOK GUA ternyata eh ternyata hubungan relationship gua udah diganti sama Aria. ARIA PANCA AFRIAN BERPACARAN dengan MECHA REGINA MUERTE FULL,sedangkan gua ZHARRA ZHETIRA SARI RIDWAN LAJANG. Status hubungan Aria banyak yang comment dan like termasuk gua hahaha (dalem hati mah sakit banget)
Gua sedih banget tapi yaudah lah gpp hehe :’)



BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar