Selasa, 09 Agustus 2011

ANNIVERSARY ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ (˘̩̩̩-˘̩ƪ)

Asikkk sebentar lagi ANNIVERSARY gua sama ARIA PANCA AFRIAN haha aduh deh mak edodoe sedikit lebay banget deh err... walaupun masih sebulan lagi ihh dasar lo zhar masih lama juga eh tapi biarin kan baru pacaran kali ini gua lama banget haha yeee envy tuh envy :p yah blogger tapi sayang gua gak bisa ngerayain (haha apaan ngerayain? ihh pede banget siapa juga yang mau ngerayain) Arianya aja pergi ada acara manggung gua gak tau dimana tuh acaranya (biasa anak band) ckckc yah bear ku kita tidak bisa jalan jalan dong,makan,nonton yahhh sedih deh akunya (˘̩̩̩-˘̩ƪ) tapi kamu ditempat acara jangan macem macem ya sayang awas loh kalo macem macem yang kita SUTUP! eeaaa kayak di film-film gitu deh haha semoga kamu sukses aja deh manggungnya padahal dalem hati mah errr... sialan banget sih ahh tapi biarin aja deh terima resiko pacaran sama anak band :p

Eh iya emang ini ANNIVERSARY lo berapa hari,minggu,bulan,tahun,abad sih?
Mau tau berapa jeng jeng jeng jeng gua gak tau berapa HARI,24 BULAN,2 2 TAHUN,ABAD???? mikir sendiri dong lu mau enaknya aja
 
Sebenernya apa yang lo harapkan di ANNIVERSARY lo nanti sih?
Ah gak banyak cuma mau nonton film bioskop berdua,makan malem berdua,jalan-jalan,pokoknya ngabisin waktu berdua deh (wah berlebihan banget gak sih? gak kan ya :p) 

Lo mau kado spesial gak dari Aria?
Mau banget dong,kalo boleh sih kadoin aja setengah idungnya dia buat nambahin idung gua yang ilang ini haha ya emgga lah idung gua udah mancung sixpack gini kok :p #menghiburdiri saja yang jelas gua mau sesuatu yang berharga kayak berlian,emas,perak,perunggu,mobil,rumah (waduh matre) eh bukan itu jug mau gua,tapi yang bener itu mau dia yang lebih baik,dewasa dan menjadi imam yang baik (amin) nb : kalo bisa sih ngasih apa gitu yang wkkwwk ngarep

Oke deh semoga langgeng ya Zharra sama Aria nya
Iya makasih ya,eh bayar dulu lu udah wawancarain gua juga *labil





Zharra Zhetira Sari R



Tidak ada komentar:

Posting Komentar