Kamis, 11 Agustus 2011

VIDEO NGAKAK

Malam (yaelah baku banget ya bahasa gua malem malem gini ckckck) disini gua mau ceritain tentang video ngakak yang disetel sama FARID doi temen,sahabat bahkan bisa disebut mahoannya ARIA PANCA AFRIAN wkwkww 
STOP!!!!
BEGINI CERITANYA...

Waktu itu gua lupa hari apa dan tanggal berapa,jam berapa (lupa begitu sajaaa ohuowo..) gua maen kewarnetnya Aria namanya EXTREME (promosi) gua kesana sih niatnya buat minta film RADIT JANI yang Aria download buat gua (sukaaaa banget gua sama film itu) eerrr udah cukup STOP! jangan cerita terlalu panjang tentang RADIT JANI.
Pas gua dateng ke warnet Ariaaaaa greeeekkk (suara pintu warnet gua geser) dan ternyata eh ternyata (wah nyokap sama kakaknya lagi) assalamualaikum buu (sambil senyum gak jelas didepan nyokap dia) ada Aria nya gak buuu??? Yah dianya masih tidur tuh,kamu bangunin aja gih sana. Ah enggak deh bu biarin aja nti juga bangun sendiri,aku mau sholat zuhur aja deh dulu hehe tapi aku minjem mukena ya bu?? (senyum alay gitu deh guaaaa haahha) 

Oke next 
Aria bangun dan gua ambil wudhu buat sholat (begitulah sterusnya)
Laluuuuuuu..........
setelah gua selesai sholat gua liat kakaknya aria yang gua panggil kak itu lagi gendong si NAIRA (nama keponakan Aria) udah gitu gua bilang : sini biar aku yang gendong (dengan laga sok manis gitu wkwkwkw) akhirnya gua gendong lah si naira itu (pasti keenakan tuh naira secara tangan gua kayak kasur kali ya menurut dia) ahaha
Udah gitu emaknya Aria sama kakaknya aria mau ke bank tuh tau dah ngapain,eh si ibu lagi pake nitipin si bayi ke gua hahhaha (buset pegel banget tangan gua) padahal udah ganti posisi gimana pun tuh haahha. terus emaknya aria pesen sama gua "jangan dikasih aria ya nanti si naira nangis takut soalnya sama dia serem" (dalem hati gua ngakak wkwkwkwkw)

LANJUT!!
udah 3 hari kemudian (lebay dikit biar kayak sinetron) emak sama kakaknya pulang tuh gua kasih lah naira ke emaknya Aria dan abis gitu gua duduk deh depan komputernya Aria sama Farid,dan Aria duduk dibawah sambil pijetin tangan gua

Lalu apa hubungannya dengan judul gua diatassss?????
Aria bilang ke farid tuh "rid setel video semalem yang kita tonton dah" dan farid bilang "oh iya pasti ngakak dah lu liat video ini (sambil ketawa girang gitu dia) ahahah. Wah gua mulai penasaran dah tuh sama videonya. Farid nanya lagi kearia "namanya apa ya semalem" udah cari aja anak kecil BRUNO MARS" 
Pas udah disetel sumpah gua ketawa ngakak HAHAHAHAHHAHAHA

GAK PERCAYA KALO GUA ITU NGAKAK??
KALO GAK PERCAYA MENDING LO LIAT SENDIRI DEH VIDEONYA WKWKWKW!!
SETEL VIDEO INI!


 
Bener kan kata gua barusan!!
Pesen gua satu udah deh lo mendong agak usah nonton film KOmedi NAKal *keceplosan mulu di YOUTUBE mending share buat yang bikin kita awet muda hahaha
oke itu aja semoga MENGHIBURRR!! *maksaabissssss

Zharra Zhetira Sari R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar