Jumat, 12 Agustus 2011

Bisa kok ˆ⌣ˆ

Hahaha maaf ya dengn blog gu yang tadi banyak banget tulisan ckckc gua juga gak ngerti pusing banget lagi kalo dibaca buset dehh tapi ini tuntutan daripada tugas-tugas kuliah gua (anjeerr bahasanya) wah gua abis lebaran mau presentasi nih haha durasi 2 jam (alah bentar banget ) wkwkww *gayaabisss* kenapa lo ngak suka??? *masangmukasinis* udah udah STOP!!!!! ahh gua takut nih harus presentasi didepan temen-temen kuliah gua yang baru (kalo diSMA sih woles) tapi gua yakin ah gua pasti bisa :p iya itu harusssss come on sok pede aja ah ntar gua eerrrr......... gaya dyehh gaya. Bismillah aja deh ya hehe kan ntar liburan lebaran tuh dikit-dikit deh ntar gua baca gua hafalain dan gua harus pahami hehe :) biar gak malu-maluin juga gitu (TUJUANNYA) yaudah deh gua bisa pasti bisa insyaAllah amin~ wah tapi setelah gua pikir-pikir lagi nih ya kan selama liburan puasa itu keluarga gua pasti melancong terus ngayap tuh kerumah saudara-saudara tercincahhhhhh teruss kapan gua baca tuh tugass guaaaa???? -___________________________________________________- ahhhhhh bete deehh! udah lah ahhhh hahahah gak usah dipikirin. LIHAT SAJA GIMANA NANTI JANGAN BERFIKIR "NANTI GIMANA YAAAAA" wah kalau anda berfikir gimana nanti banyak orang tua yang bilang gak bakal maju (kan survei) Berusahalah terus jangan nyerah juga okeeee! :)  segini saja dulu bye...

Zharra Zhetira Sari R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar