Minggu, 28 Agustus 2011

D A P E T

Tanggal 26 Agustus 2011 guaaa dateng bulannn ahhhhhh tapi alhamdullillah heheeh berarti gua masih subur ;p tapi sayang dan sangat disedihkan gua gak bisa ikut sholat ied :( sedih banget kan tahun 2010 kemaren gua juga ikut sholat ied karena dapet juga jadi tahun ini gak ikut lagi. Pengen nya marah-marah mulu lag kan bete ya,eh iya untungnya pas dapet hari pertama perut gua gak sakit hehe gak seperti bulan-bulan sebelumnya perut gua kayak di pelitir,kayak di bejek-bejek (buset sadis banget) tapi emang iya kalo dirasain kayak gitu sakit nauzubillahinzalik deh ya Allah. Tapi bersyukur yah (ALA SYAHRINI) *eh bulan ini dapet daripada gak dapet kan bikin penyakit ;D

Eh iya sebentar lagi mau lebarannnnn HOREEEEEEEEEE (plis jgn kayak anak kecil bersorak-sorai) tapi gak tau bisa dapet THR banyak atau gak soalnya keluarga gua pada mudik ke jawa timur tepantnya SIDOARJO *welehweleh. Mudah mudahan ramadhan tahun ini diberi banyak keberkahan ya dari tahun-tahun sebelumnya hehehe amin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar