Kamis, 25 Agustus 2011

Semut dan orang

Semut-semut kecil 

Berwarna kuning

Berbaris di dinding

Menemukan nasi kering

Semut-semut kecil 

Menggotong nasi

Untuk makan esok hari 

Tidak untuk sendiri 

Tidak pernah berkelahi

Tapi mengapa?

Ditelevisi

Kulihat orang berkelahi

Saling menyakiti

Akankah ini terus terjadi

Bagaimana nasib kita nanti


Haahaha lo tau gak apa yang gua ketik itu??? hahah gua aja gak tau *jiahhhhh itu tadi puisi ade gua yang gua liat ada dilaptopgua copy aja ke blog lumayan lah keren ada maknanya gitu hehhe
bisa lo ngerti apa puisi itu apa. Lo semua #termasuk gue tuh gak lebih baik dari SEMUT ternyata ya Ampun bodohnya kita ya. Semuat aja masih bisa berbagi seharusnya kita bisa lebih daripada semut,iya kan?? Udah iyain aja daripada gua ngambek -___________-"

Jangan mau menang sendiri jadi orang,lihat yang dibawah kita jangan yang diatas mulu kita lihat,orang yang gak punya lebih sangat amat membutuhkan dari pada orang yang udah kayak ditambah lagi kaya dengan HASIL KORUPSINYA yang lebih parah. 
Kalo kata NAGA BONAR 2 mah --> APA KATA DUNIA!!! tapi kalo kata BASAH --> E DO DO EEEEEEEE #apalagi tuh ckckc




Tidak ada komentar:

Posting Komentar