Senin, 08 Agustus 2011

Berakhir Indah (⌣́_⌣̀)

Tanggal 6 AGUSTUS oh tanggal 6 AGUSTUS :p tepatnya hari sabtu 2011 wah mungkin itu hari gak gua lupain ya,hari dimana alumni BW kelas XII IPS 1 BUKBER bareng dirumahnya YENI PUSTIKA HANDAYANI atau akrab dipanggil YEYEN ini hehe sebelumnya ketua kelas udah smsin semua anak-anak SOS 1 untuk bukber bareng sambil temu kangen (yaelah baru berapa bulan) wkwkw tapi alhasil yang dateng kurang lebihnya 25an lebih anak yang dateng walaupun segitu asik banget seru gua bahagia kangen sama kalian dikelas nyuuhhhh :')
Pas acara bukber gua bareng sama ISMAH ZAHIDAH yang gua panggil ISMULE ini wkwkw jam 17 kurang dia udah jemput gua,eh pas dijalan gua ketemu FURQAN SAMA RANGGA sumpah bener-bener pada beda banget wkwkw rambutnya gondrong men ngakak gua liatnya. Okey back to story bukber ya langsung aja
BUKBER SOS 1 kita semua patungan Rp. 15.000,00 jiah murah kan haha :p tapi liat nih makanannya gaka kalah enak kok,banyak lagi


Beh enak kan gua sebutin ya satu per satunya
  1. Ada air mineral
  2. Teh hangat yang disediakan yeni untuk batalin puasa
  3. Ayam sabana + nasinya
  4. Es buah
  5. Gorengan (tahu,tmpe,pisang molen,pisang goreng.cabe *ups)
  6. Donat (walaupun yang 500an haha)
  7. Tisu (buat elah yang ngeces)
Nah tuh tadi menu kita bukber lumayan lah banyak yang penting asal perut gua kenyang aja gak kelaperan haha. Eh tapi kok ada LILINNYA ya waduh buat apaan tuh lilin?? Buat ngepet kan? Buat debus kah? Buat desert kah? Ets semua salah pas banget maghrib berkumandang ternyata eh ternyata rumah YEYEN mati lampu wkwkw wah gak bener nih udah gua kegerahan,panas,keringetan,nyari makanan diraba-raba dan akhirnya gua duduk depan makanan aja biar dapet banyak haha *licik mamenwah bahagianya ya sama kalian gua sedih deh ternyata kita udah ada yang kerja dan kuliah jauh hehe :) tapi itu lah buat mencapai MADECER (MASA DEPAN CERAH) :p
Ayo ayo balik lagi ke bukbernya nah sesudah selesai batalin dengan minum dan gorengan anak lakinya sholat maghrib dulu tuh dan ank cewenya ada beberapa doang yang ikut soalnya pada sibuk makan haha,kebetulan yang jadi imamnya FURQAN tapi gua gak ikut sholat lagi nikmat sih makanin tuh makan nya maknyoosss wkwkw dan si MARISA,doi bawa camera SLR kan tuh udah gitu anak-anak minta difotoin deh (termasuk gueee) haha udah gitu pada minjem camera doi cuma buat gaya-gayaan doang *najis gak pada modal (termasuk gua lagi) haha :p
check dulu foto anak anak yang lagi bukber ya 



Selesai anak lakinya sholat,giliran gua dan ismah yang sholat buset deh tuh anak godain gua mulu ketawa tawa lagi ganjen banget haha tapi akhirnya sholatnya serius kok hehe. Liat ya muka muka alimnya dari wudhu sampe mau sholat 

Wudhu Wudhuuuu maen pegang2an selang


Liat tuh muka mukanya wkwkw

Udah deh pokoknya sampe sholat isya kita semua berjamaah dari NIAT sampe SALAM ya pokoe .....


Sholat selesai kita semua ngumpul dirumah yeyen tuh ada yang foto-foto (gua gak ikut nih disini),ada yang ngomongin kuliah (nah gua ikut diperbincangan ini) pokoknya aktivitasnya banyak deh yang dilakuin kapan lagi kan kita bisa kayak gini :') udah gitu anak-anak ngajakin jalan ke TMII hehe (yang deket aja lah yang penting kumpul) nah disini ribet dah nebeng-nebengnya wkkwwkwk tapi gua udah punya tebengannya si ISMUL tadi wkwkwwk (dia lagi dia lagi jgn bosen ya blogger)
E DO DO E ternyata MARISA (icha) nyamperin gua dan pelukan gitu dia nangis pamit mau ke luar kota nerusin kuliah disana UNDIP (pasti pada tau kan) sekilas dalem hati gua sedih (jauh banget sih lo disana) mudah mudahan gak terakhir kalinya ya kita kayaka gini hehe aduh sedih gua :') tapi masa iya mau ditahan tolol banget lau haha :p
yuk liat muka icha 
Icha (cebelah kiri) Ismah (sebelah kanan)
WAH AMAZING kita semua langsung berangkat ke TMII YEAHHHHHHHH \m/ keren deh disana kita foto foto,bercanda wah pokoknya indah banget deh bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget guanya :)

Pokoknya buat ALUMNI BUDHI WARMAN 2 ANGKATAN 2010-2011 dari kelas MOS JAWA TIMUR,KELAS X.4 (SEPAT),XI IPS 3 (SOLITAIRE).DAN XII IPS 1 (COFTSONE) THANKS BANGET LO SEMUA UDAH JADI INSPIRASI GUA TEMEN TERBAIK GUA SELAMA DI SMA YA BETAPA GUA BAHAGIA MASUK KEDALAM KELUARGA BESAR SMA BUDHI WARMAN MENEMUKAN SEPERTI KALIAN ;) aduh sumpah gua udah gak bisa berkata-kata lagi deh gua seneng masa SMA indah banget

Fase terindah SMA kita sudah usai selesai,ets tapi ingat kawan kita jangan berhenti sampai disini saja,masa depan masih menunggu kita diluar sana,masa yang penting banyak menanti kita,tetap semangat KEEP SMILING :) semoga kita bisa bertemu lagi ditahun yang akan datang dan kita memiliki cerita kesuksesan amin -me 

#Zharra Zhetira Sari R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar