Senin, 15 Agustus 2011

Because New Social Network

Ahh udah lama nih gua gak ngeblog lagiiiii -__________-" lo tau gak akenapa gua jarang ngecheck nih blog??? mau tau..... gara-gara ada jejaring social network yang baru yaitu Heello. Awalnya gua tau si Heello dari temen gua di FB dia buat status gini : listen my Heello,nah gara gara itu deh gua penasan Heello apaan sih?? (bertanya tanya dalam diri sendiri) gak lama kemudian gua check aja di google daripada gua dibilang katro culs naorak kampung nanya kedia mneding gua check digoogle iya gak?? (ANAK YANG CERDASSS) haha contoh gua nih Zharra Imoet.
Eh setelah gua buka Heello.com punya temen gua itu yah sama aja ini mah kayak Twitter hahaa tapi saking penasarannya gua dan biar gak dilang cupu gua buat aja dah tuh Heello biar eksis sekalian gitu maksud gua mah ahaahh. Pas gua register alias daftar dan dibuatnya cepet setah itu jadi (ih bahasanya wwkwkwk) gua maenin deh tuh eh ternyata asik juga loh ahahaha :P gua langsung aja pamer pamer ke FACEBOOK SAMA TWITTER alhasil temen gua pada ENVY dan lo tauuu eh temen-temen gua minta buatin gitu hahaha dan karena gua orangnya baik murah hati murah senyum dan rajin menabung gua bikinin aja 4 orang temen gua itu hahahha baik kan gua :P
Udah gitu tuh gua listen aja orang-orang yang sebelumnya gua gak kenal maupun gua kenal hahaha (tujuannya biar banyak listeners and listeningnya gitu) hahahaha ya ampun gara gara gua maen itu twitterjarang gua buka,terus jarang tidur (sampe mata gua item CURCOL),diomelin mama papa (padahal gua sepik maen laptop buat ngerjain tugas tapi ketauan gua ol mulu) ahahah kurang ahli gua dalam berbohong :p
Nah udah ya segitu aja pertemuan kita nya hahah mau tau lengkap tentang guehhh?? silakan FOLLOW ME ON TWITTER,LISTEN MY HEELLO dan ADD MY FACEBOOK :)

http://twitter.com/zharrazsr follow me
ZHARRA ZS! (@zharrazsr) on Twitter
twitter.com 
follow ZHARRA ZS! (@zharrazsr). Relationship with Aria Panca Afrian @ariapanca 's ♥ | simple | i just want to succeed | http://www.facebook.com/zharra​aria | http://heello.com/zharrazsr

 
 
http://heello.com/zharrazsr listen me please :)

Relationship w/ Aria Panca AB | @zharrazsr on twitter
Indonesia
 
 
 
http://facebook.com/zharraaria
facebook.com
Jurusan Akuntansi di STIE KUSUMA NEGARABerpacaran dengan Aria Panca AfrianDari Daerah Khusus Ibukota JakartaLahir tanggal 16 November 1993






Thank you for before ya guyss :)
pokoknya JUST PING AND MENTION ya haha gua baik kok hahahha *menghiburdiri


Zharra Zhetira Sari R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar