Kamis, 25 Agustus 2011

love you mam and dad!

Jujur gua akhir-akhir ini semakin dewasa udah ngerti apa yang mereka rasain. Mereka kerja banting tulang (kerja keras gitu) buat nafkahin,sekolahin gua sampe gua bisa kuliah sekarang ini. Emang sih orang tua gua dua-duanya kerja tapi gaji mereka belom cukup buat menuhin semua kebutuhan. Apalagi gua yaAllah gua bisa dibilang anak durhaka banget kali ya gua kurang bersyukur banget sumpah dah apa-apa harus ada,sama kayak ade gua *eh tapi mama sama papa gua coba untuk memenuhi kebutuhan gua sama ade gua itu. Dan sekarang kan mau lebaran ya hahaha :P gua pokoknya harus beli bajulebaran #walaupun ade gua gak minta tapi gua minta duluan ke mama sama papa gua hahaahah ya Allah anak kecil abnget gua ih. Tapi kalian tahu mereka langsung mengajaknya haahha asikk banget kan (berarti udah pada nyediain uangnya tuh hahaah). Pernah mama gua mau ngasih uang ke gua buat beli baju sendiri TAPI GUANYA GAK MAU!!! gak puas kalo gak sama mama papa gua. kan kalo sama mereka uang berapa aja dikeluarin ahahhaa #zarzar anak durhaka banget sih kamu wkwkw :p 
POKOKNYA MAMA SAMA PAPA GUA THE BEST BANGET DEH gak ada yang bisa ngalahin mereka,eh iya gua sempet ngiri juga tuh kalo ade gua dibeliin baju eh tapi gua malah gak dibeliin,gua nangis aja,eh besok-besoknya mereka beliin baju 2 yang 1 buat gua yang 1 buat ade gua wkwkkw yihhaaa HAPPY BANGETTTTTT!!!
mudah-mudahan mama,papa,aku,dan ade berumur panjang yaaa hehe biar bisa terus sama-sama kayak gini :* LOVE YOU banget pokoknya deh 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar