Senin, 22 Agustus 2011

Ngiler abis mau nonton "BREAKING DAWN"

Eh eh eh blogger lau semua tau gak??? (hah apa tuh apaaaa?) gua lagi ngebet dan cepet cepet pengen nonton fil BREAKING DAWN!!!! --> ihhhh film apaan tuh??? ah norak banget sih itu loh film terusan TWILIGHT ke empat yang ditulis sama STEPHENIE MEYER annnjiirrr lo tau gak gua aja nonton TRAILER nya menggiurkan abiss pemirsa wkwkw apalagi nontonnya jgn sampe kelawatan dan kalo gini caranya #napsuabisss. kalo lo gak percaya baca aja di sini http://oktavita.com/sinopsis-breaking-dawn.htm gua jamin dehh nganga senganganya mulut lau pada wkwwkkw check aja deh

ada TRAILERNYA juga kalo gak percaya bisa dilihat yeeee





TUH KAN BENER APA KATA GUA BILANG....
sangat menggiurkan hahaha *wolesss

etss tapi jangan cuma liat yang ini aja kalo lo gak percaya bisa langsung search ke youtube.com lebih lengkap tentang TRAILER BREAKING DAWN nya hehhe.
Sayang dong bagi kita yang ngikutin dari film pertamanya TWILIGHT,NEW MOON sampe ECLIPSE dan masa gak nonton BREAKING DAWN nya tapi gak hanya sampe BREAKING DAWN loh setelah itu juga ada MIDNIGHT SUN hhehhe gua berharap aja semoga masih bisa nonton di bioskop indonesia hehe amin~

KRISTEN STEWART :*{} ♥




  
ROBERT PATTINSON (◦ˇзˇ)ε˘`)



SWEET ♥♥♥ (˘⌣˘)ε˘`).


 

1 komentar: