Senin, 29 Agustus 2011

ESEMESSSSSS WITH A R I A P A N C A errr....

Tanggal 30 september 2011 kira-kira jam 1an lah Aria mention gua gini : sayang aku ke mcd dulu ya muah...
eh terus ke mention gua lagi buat yang kedua kalinya : aku ga bawa hape 
Anjiirrr dalem pikiran gua gak enak dah tuh udh macem-macem males banget kan ya kalo geliat dia selingkuh idih SOK GANTENG amat selingkuh *eh hahaha maaf yang sengaja :p akhirnya gua ilangin tuh pikiran kotor gua itu dengan cara nge ping aja ke heello sama menuhin TL gak jelas di twitter. Tapi gak lama setelah itu gua kepikiran lagi tuh anak "sialan buat gua galau" (dalem hati) tapi bodo amat emang gua pikirin. Eh tapi pas gua liat jam WAH PARAH UDAH JAM SETENGAH 3AN dalm hati berkata : "wah lama banget si babi pulangnya ke mcd doang,emang makan apaan sih?? beli yang 10000an aja belagu lama amat" eh udah cemas deh tuh gua ngetweets sama ngeping aja yang galau galau alay ue gitu tentang diaaaa (AH PASTI GEER) LUPAKAN! hati udah mulai H2C (Harap-Harap Cemazzzzz). Lagi enak-enak online inget makanan enak yang di kulkas,nah offline lah gueeehhh (oke shut down laptop dan BREEKKKK......tertutuplah laptop!) abisss makan ahhh kesel sendiri gua mau miscall ke hpnya takut gak aktif dan pulsa gua kesedot ntar hahaa kan mahal maless amat kan ya :p 

AKHIRRNNNYAAAAA........
Gua beraniin sms A R I A aja urusan mau dia marah,mau dia ngambek,jutek,diem,cuek bodo amat dan urusan belakangan (iyalah karena gua tau dia gak bakal bisa nyuekin gua dan segala macem wkwkwkw makanya gua berani :p)
Dan mulailah gua mengetik....

Z : Jahat lu yang,kenapa sih gak bawa hp? Takut aku sms terus,takut keganggu? Mau slingkuh,mau ketemu cewe laen,mau jalan-jalan? Ngeselin lu kalo kayak gini gak ada kabar sumpah demi Allah kayak gak punya cowo gua kalo lo kayak gini malesin banget yang nyebelin elah jahat lu jahat banget! Kalo gak mau diganggu bilang. Apa gak punya pulsa buat sms? Takut abis pulsanya emang? Bilang (02:42:37 30-08-2011)

Eh pas gua lagi tiduran bentar gitu tiba-tiba ada sms ternyata dari A R I A lohh kebetulang banget dan dia bales

A : Maaf yang,demi Allah aku gak selingkuh,bukannya apa-apa aku cuman nurut kata orang tua,kalo malem jangan bawa hp,hp aku udah 2 kali ilang yang,makanya mama anjurin jangan bawa hp kalo malem-malem. Maafin aku yang (03:09:35)

(Nah gua gak bales deh tuh gua sengajain aja hahhaa biar tau rasa dia hahaah *ceritanya gua sok jual mahal gitu sama dia wkwkkw sepik) eh dia sms gua lagi tuh haaha sayang banget kayaknya dia sama gua wkwkw (Iya dong kan gua cakep) *menghiburdiri :p

Z : Tau ah tetep aja sebel,sms kek sebelum jalan. Pake alesan kenapa gak bawa hp,jahat banget (03:13:02)
gua bales lah kasian anak olang wkwkww :p (dengan nada sok jual mahal gua,sambil senyum-senyum balesnya hahaha)

A : Sayang maafin aku,demi Allah aku gak ngapa-ngapain tanya aja yoga,aku cumah mcd doang sama jenguk ardy,makanya lama yang,maafin aku yang udah buat kamu nunggu :(
dalem hati gua (ihh yoga mulu dibawa-bawa bosen dyeehh) (03:15:08)

A : Yoga tadi buru-buru ayang,kan di twitter aku udah bilang,maafin aku ya yang :( kamu belum tidur? Maafin aku ya aku udah buat nunggu kamu,tandanya kamu masih cinta sama aku kalo ngambek,aku kangen kamu,jangan marah ya besok kan lebaran (03:18:23)

Eh lo tau gak gua sempet kaget pas baca apa,itu loh baca yang : TANDANYA KAMU MASIH CINTA SAMA AKU gua ngakak gila pede banget nih si babi hahaa :P

Z : Tapi kan gak ada alesannya. Gak jadi besok lebarannya kok. Udah tidur,tapi mau nonton SMASH di SKS (03:19:49)

A : Siaran ulang ya? Ih masih aja huhu iya yang maaf yang,ngerti ya huhu tidur ayang (03:24:07)
(si A R I A alay banget tuh coba liat smsnya ada HUHUHU nya masya wwkkw)

Z : Iya yang,bete banget yang aku mau ol lagi nih hahaa (03:21:36)

A : Ol dongs wkwkw muah aku tunggu :p (03:25:42)

Z : Gak mau,nanti aku dikatin kamu lagi nyebelin (03:24:30)

A : Gak kok sayang ;) ayo cuyung online wkwkw (03:29:03)
(tuh kan A R I A alay lagi ngetik SAYANG aja pake CUYUNG) hahha

Z : Gak mau ah yang (03:28:04)

A : Iya sayang udah udah,kamu ngantuk sayang? (03:32:12)

Z : Aku mau ol,tunggu ya (03:29:52)

A : Iya cepet sayang muah (03:33:57)

Nah sampe situ ceritanya deh ya akhirnya gua online bareng dia berdua sekarang sambil iseng-iseng ngeblog. 

Jangan mau gampang dibujuk rayuan lelaki buaya darat *eh salah jangan mau hanyut dalam bujuk rayuan para lelaki,kita sebegai perempuan harus sok jual mahal aja sama lelaki wkwkww (ajaran jelak apa baik nih?? errr...)  

lu ikutin kalo itu baik buat lo dan lo jangan ikutin kalo ini jelek buat lo. Harus pinter-pinter maenin Feeling kita sebagai cewe me-

1 komentar: